Kabar Gembira! Motta Sudah Tiba Dan Ikut Latihan Persija Jakarta

Penulis: Dayat Huri
Selasa 08 Jun 2021, 19:00 WIB
Marco Motta kembali gabung latihan Persija Jakarta

Marco Motta kembali gabung latihan Persija Jakarta/foto dok Persija Jakarta

Berita Liga 1 Indonesia: Pemain asing Persija Jakarta, Marco Motta kembali bergabung latihan dalam lanjutan persiapan tim di Sawangan, Depok, sejak Senin (7/6). Eks pemain AS Roma dan Juventus itu diketahui sempat kembali ke negara asalnya, Italia usai membantu Macan Kemayoran merengkuh gelar juara Piala Menpora 2021.

Kendati baru bergabung dengan sejawatnya, Motta terlihat dapat melahap beragam materi latihan yang diberikan tim pelatih dengan baik. Dia pun siap bekerja keras untuk mengambalikan fisiknya ke kondisi prima.

"Ini latihan pertama saya setelah kembali ke Indonesia. Kondisi saya memang belum 100 persen, tapi saya akan melakukan yang terbaik agar bisa mencapai kondisi prima jelang Liga 1," ujarnya seperti dilansir laman resmi Liga indonesia.

Pemain bernomor punggung 47 itu pun antusias menyambut gelaran Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 yang bakal digelar pada Juli mendatang. Menurutnya, trofi Piala Menpora telah memberi suntikan semangat kepada dirinya dan tim untuk meraih prestasi lain.

"Kami sedang dalam tren baik, usai menjuarai Piala Menpora, dan ingin terus menang. Kami ingin mendapatkan trofi lain," pungkas Motta.

Kini pemain asing Persija Jakarta tinggal menyisakan Rohit Chand yang belum bergabung. Saat ini sang pemain sedang memperkuat timnas Nepal di ajang kualifikasi Piala Dunia 2022.

Saat ini skuat Macan Kemayoran terus mematangkan persiapan untuk menatap kompetisi resmi yang pertandingannya akan dipusatkan di Pulau Jawa dengan sistem series. Protokol kesehatan ketat juga akan ditetapkan selama gelaran event sepak bola paling bergengsi di sepak bola tanah air itu.

Artikel Tag: motta, Liga 1, persija jakarta

381  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini