Kabar Gembira, Mantan Kiper Madrid Sembuh dari Virus Corona

Penulis: Senja Hanan
Senin 06 Apr 2020, 14:43 WIB
Kabar Gembira, Mantan Kiper Madrid Sembuh dari Virus Corona

Mantan kiper Real Madrid, Agustin Rodriguez

Berita Liga Spanyol:Kabar gembira datang dari Mantan kiper Real Madrid, Agustin Rodriguez. Dia menyatakan telah berhasil sembuh dari Covid-19, penyakit yang disebabkan oleh infeksi virus corona.

Agustin dinyatakan positif terjangkit virus corona pada pertengahan Maret. Namun, saat ini, pria berusia 60 tahun itu sudah pulih dan merasa dalam keadaan baik.

"Untungnya saya baik-baik saja. Itu saat-saat yang sangat mengerikan, dan saya khawatir pneumonia yang saya derita sebelumnya akan kembali," kata Agustin.

Agustin kemudian menceritakan masa-masa sulit ketika berjuang melawan penyakit akibat virus yang telah menjadi pandemi global ini. Dia merasakan sakit di sekujur tubuh dan membuatnya sulit tidur. Selain itu, seperti gejala Covid-19 pada umumnya, dia juga mengalami kesulitan bernapas.

"Secara umum, saya merasa tidak nyaman. Seluruh tubuh saya sakit. Saya hampir tidak bisa tidur. Saya sangat takut karena sulit bernapas," ungkap Agustin.

Kondisi yang ia alami membuat kiper peraih empat kali gelar Liga Spanyol itu harus dikarantina selama 15 hari. Dalam jangka waktu tersebut, dia mengaku kehilangan berat badan sekitar enam kilogram.

"Saya diisolasi di kamar selama 15 hari," tandas Kiper berkebangsaan Spanyol itu, sebagaimana dilansir dari Marca.

Berdasarkan data dari Transfermarkt, Agustin telah membela Real Madrid selama 10 tahun. Dia bergabung dengan Real Madrid sejak Juli 1980, lalu hengkang ke salah satu klub divisi dua Liga Spanyol, CD Tenerife, pada Juli 1990.

Bersama klub berjuluk Los Blancos itu, dia berhasil merengkuh empat trofi Liga Spanyol, dua Copa del Rey, dua Piala Super Spanyol, dan satu Piala Europa.

Artikel Tag: Virus Corona, Real Madrid, Agustin Rodriguez

345  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini