Kabar Gembira, Jack Wilshere Rayakan Kelahiran Bayi Perempuannya

Penulis: Vincent Asido
Jumat 11 Mei 2018, 18:16 WIB
Kabar Gembira, Jack Wilshere Rayakan Kelahiran Bayi Perempuannya

Jack Wilshere berfoto dengan sang istri dan bayi kecilnya yang baru lahir (Sumber foto: The Sun)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bintang Arsenal, Jack Wilshere mendapat kado istimewa. Ia baru-baru ini merayakan kelahiran putri kecilnya yang diberi nama Siena. Kelahiran tersebut terjadi hanya 24 jam setelah ia absen saat The Gunners melawan Leicester pada Kamis dini hari WIB kemarin.

Gelandang internasional Inggris itu diketahui memilih untuk tidak turut serta ketika tim asuhan Arsene Wenger menelan kekalahan 3-1 di kandang The Foxes, yang tidak lain agar dirinya bisa menemani sang istri Andriani saat menjalani proses persalinan.

Dan Wilshere menunjukkan bahwa hal itu layak setelah ia memposting dua foto selfie yang sangat menyentuh bersama dengan sang istri dan anak ketiganya itu. Namun, bagi kedua pasangan yang berbahagia tersebut, ini menjadi buah hati pertama mereka.

“Siena, putri saya, kamu bahkan tidak tahu betapa kamu sangat dicintai,” tulis Wilshere di akun Instagramnya sebagai keterangan fotonya tersebut. “Terima kasih @andriani_wilshere untuk bayi perempuan kita yang sangat cantik, kami sangat diberkati.”

“Saya tidak sabar menunggu agar kamu bisa bertemu dengan saudara laki-laki dan saudara perempuanmu. Sayangnya ibunya tidak suka dengan nama Arsena. Terima kasih atas pesannya yang bagus,” lanjut tulisannya.

Wilshere sendiri telah memiliki dua anak dari hubungan yang ia jalin sebelumnya, yakni seorang putra bernama Archie dan seorang putri bernama Delilah Grace. Sebelum laga kekalahan Arsenal kemarin malam, ia menulis di Twitter: “Semoga sukses kepada teman-teman malam ini. Menyebalkan saya tidak bisa berada di sana tapi saya tengah berada di rumah sakit menunggu kedatangan bayi Wilsh... (di rumah sakit bukan untuk saya jadi tolong jangan ada lelucon kursi roda).”

Sementara itu, laporan hari ini mengklaim kalau Wilshere sudah berada di ambang untuk melakukan penandatanganan kontrak baru selama tiga tahun di Emirates. Gelandang berusia 26 tahun itu diketahui akan habis masa kontraknya pada akhir musim ini dan Arsene Wenger sebelumnya mengatakan kepada dirinya bahwa ia harus meninggalkan klub asal London utara tersebut.

Artikel Tag: Jack Wilshere, Arsenal, liga primer inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kabar-gembira-jack-wilshere-rayakan-kelahiran-bayi-perempuannya
1041  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini