Kabar Gembira, Ben Chilwell Sudah Mulai Kembali ke Tempat Latihan Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Rabu 18 Mei 2022, 10:45 WIB
Ben Chilwell (Sumber: Getty)

Ben Chilwell (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Ben Chilwell terlihat kembali berlatih dengan tim utama Chelsea untuk pertama kalinya sejak menjalani operasi cedera lutut pada Desember tahun lalu.

Pemain yang berposisi sebagai bek tersebut mengalami masalah lutut pada November dan setelah mencoba bermain tanpa melakukan operasi, ia kemudian diharuskan untuk operasi pada akhir tahun dan membuatnya absen hingga akhir musim.

Ben Chilwell jelas belum bisa di salah satu dari dua pertandingan tersisa Chelsea musim ini, yakni melawan Leicester City dan Watford, tapi kini dia telah membuat perkembangan positif untuk kembali ke kebugaran penuhnya menjelang pra-musim.

Pemain berusia 25 tahun itu sudah bermain sebanyak enam kali di Premier League selama paruh pertama musim ini, menyumbangkan tiga gol sebagai bek kiri, sementara ia total 12 kali bermain di semua kompetisi sepanjang 2021-22.

Musim lalu, ia memiliki kampanye yang sangat luar biasa bersama The Blues. Dia membuat total 42 penampilan di semua kompetisi dan berada di starting line-up skuat Thomas Tuchel ketika mereka mengalahkan Manchester City untuk mengangkat trofi Liga Champions.

Mantan penggawa Leicester City itu juga mencetak gol perdananya untuk Timnas Inggris sesaat sebelum ia dibekap cedera serius. Ia menyumbangkan gol dalam kemenangan 5-0 atas Andorra pada jeda internasional Oktober.

Kabar kembalinya Chilwell ke tempat latihan tentu bakal jadi berita yang amat menggembirakan bagi The Blues, yang baru-baru ini mengalami kekalahan di final Piala FA dari Liverpool.

Artikel Tag: Ben Chilwell, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kabar-gembira-ben-chilwell-sudah-mulai-kembali-ke-tempat-latihan-chelsea
1123  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini