Kabar Buruk untuk MU, Frenkie de Jong Hanya Ingin Main di Liga Champions

Penulis: Rei Darius
Kamis 12 Mei 2022, 19:30 WIB
Frenkie de Jong

Frenkie de Jong diminati Manchester United (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Jurnalis Fabrizio Romano mengonfirmasi bahwa Manchester United tengah mendekati Frenkie de Jong, namun sang gelandang diklaim hanya ingin bermain di Liga Champions jika meninggalkan Barcelona pada musim panas ini.

Sang gelandang tim nasional Belanda ramai dikabarkan bakal meninggalkan Camp Nou pada bursa transfer musim panas mendatang, seiring dengan ketertarikan The Red Devils kepadanya.

Xavi Hernandez masih mengandalkannya pada musim ini, namun ketiadaannya tidak akan berpengaruh kepada permainan Barcelona dibanding Pedri dan Gavi.

Harga pasarannya masih tinggi dan jurnalis Gerard Romero mengabarkan bahwa Frenkie de Jong bakal berharga sekitar 70 hingga 80 juta euro jika hengkang ke Manchester United pada musim panas nanti.

Jurnalis lainnya, Romano, mengonfirmasi kabar ketertarikan United terhadap pemain berusia 24 tahun ini, namun dia memberi catatan bahwa membawanya ke Old Trafford bukanlah operasi yang mudah.

De Jong diklaim masih lebih suka untuk bermain di pentas Liga Champions pada musim depan, sesuatu yang tidak dimiliki oleh Manchester United sudah dipastikan takkan mampu menembus empat besar klasemen Premier League pada akhir musim ini.

Satu hal yang bisa menjadi harapan United untuk menariknya ke Old Trafford adalah Erik ten Hag, yang akan mulai bertugas sebagai manajer menggantikan Ralf Rangnick pada musim depan.

Ten Hag merupakan mantan pelatih De Jong di Ajax, dan Romano mengonfirmasi bahwa sang juru taktik asal Belanda itu bakal berupaya untuk membujuk mantan anak buahnya bergabung.

Artikel Tag: Frenkie De Jong, Barcelona, Manchester United, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kabar-buruk-untuk-mu-frenkie-de-jong-hanya-ingin-main-di-liga-champions
683  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini