Kabar Buruk Milan, Madrid Ingin Pertahankan Brahim Diaz

Penulis: Nur Afifah
Senin 11 Jan 2021, 23:48 WIB
Brahim Diaz

Brahim Diaz (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Real Madrid dikabarkan tengah serius mempertimbangkan ingin mempertahankan Brahim Diaz musim depan dan tidak akan mengizinkannya bertahan di AC Milan.

Calcio Mercato beberapa waktu lalu menyatakan bahwa manajemen Rossoneri sedang mempelajari langkah yang akan mereka tempuh berikutnya terkait Brahim. Usai mendaratkannya dengan status pinjaman murni musim panas lalu, gelandang serang tersebut telah mencatat 21 penampilan di semua kompetisi musim ini, termasuk di Serie A dan Liga Europa, dengan mengemas empat gol.

Pemberitaan tersebut menambahkan Milan berencana untuk memperpanjang masa pinjaman pemain U-21 Spanyol tersebut dengan menyisipkan pilihan pembelian pada musim panas 2022, bersama kemungkinan klausul pembelian kembali untuk Los Blancos yang sangat percaya pada kualitasnya.

Kendati demikian, kabar yang beredar di Spanyol menyebutkan bahwa rencana Rossoneri terancam bakal kandas di tengah jalan. Defensa Central mengklaim bahwa Real Madrid mulai serius mempertimbangkan peluang memulangkan playmaker 21 tahun tersebut musim depan, agar bisa melanjutkan momen kebangkitannya dan memanfaatkan kemungkinan hengkangnya Isco, Mariano Diaz, dan Luka Jovic.

Sementara itu, Brahim akan dengan senang hati kembali Santiago Bernabeu selama ia diberi jaminan jatah waktu bermain, yang jelas menjadi kabar buruk bagi Milan. Sebaliknya, jika situasinya bersama raksasa La Liga tersebut tidak berubah seperti sebelum dipinjamkan ke Serie A, ia akan lebih memilih bertahan di San Siro.

Artikel Tag: Brahim, Milan, Madrid

1055  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini