Kabar Buruk Milan, Jovic Tak Akan Tinggalkan Madrid

Penulis: Nur Afifah
Jumat 02 Okt 2020, 22:48 WIB
Luka Jovic

Luka Jovic (Sumber: GettyImages)

Berita Transer: Target AC Milan Luka Jovic tampaknya tidak akan meninggalkan Real Madrid pada bursa transfer musim panas ini mengingat ada penyerang lain yang dikabarkan hengkang.

Terdapat sejumlah sumber yang meyakini Rossoneri bakal menunggu peluang yang tersedia pada hari-hari terakhir bursa transfer untuk memberi allenatore Stefano Pioli bala bantuan di lini serang, dengan kedatangan Jovic melalui status pinjaman bisa saja terjadi.

Surat kabar AS edisi Selasa (29/9) kemarin menyebutkan bagaimana Zinedine Zidane telah mengambil keputusan untuk membiarkan pemain internasional Serbia tersebut pergi dengan status pinjaman, dengan Milan, AS Roma, dan Inter siap menyambutnya. Sementara itu, Daily Mirror menyatakan Manchester United juga sedang memburu eks bomber Eintracht Frankfurt tersebut.

Kendati demikian, menurut kabar dari Fabrizio Romano, hijrahnya Borja Mayoral ke Giallorossi telah menepis segala peluang target Rossoneri tersebut meninggalkan Madrid sebelum jendela transfer musim panas ini berakhir.

Sebaliknya, striker 22 tahun tersebut akan tetap bertahan di Santiago Bernabeu dan menjadi pelais Karim Benzema. jurnalis terpercaya tersebut menyebutkan hingga saat ini belum ada pendekatan serius terhadapnya. Sebaliknya, ia baru ditawarkan ke berbagai tempat dan ia bahkan menyebut Manchester United di Twitter.

Adanya wacana kemungkinan bertahannya Jovic di Madrid tentu menjadi kabar buruk tersendiri bagi Milan yang sudah lama ingin merekrutnya dan bahkan sudah santer dikaitkan dengan namanya sepanjang akhir musim lalu.

Artikel Tag: Jovic, Madrid, Milan

1907  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini