Kabar Buruk, Christian Pulisic Alami Cedera Bersama Timnas Amerika

Penulis: A Mahfuda
Jumat 10 Sep 2021, 07:56 WIB
Christian Pulisic (Sumber: Getty)

Christian Pulisic (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Christian Pulisic sepertinya bakal diragukan tampil untuk pertandingan Chelsea melawan Aston Villa akhir pekan ini usai mengalami cedera pergelangan kaki saat menjalani tugas Internasional dengan Amerika Serikat.

Bisa dibilang ini adalah tahun dengan berbagai mimpi buruk bagi Christian Pulisic. Setelah mengakhiri musim 2019-20 secara mengesankan, dia harus bergelut dengan sejumlah cedera otot yang membatasi keterlibatannya untuk Chelsea musim lalu.

Pemain berusia 22 tahun itu juga dinyatakan positif Covid-19 bulan lalu sehingga dia harus melewatkan dua pertandingan terakhir The Blues di Premier League melawan Arsenal dan Liverpool.

Wingertersebut kembali beraksi dan bermain selama 90 menit penuh untuk AS ketika mereka bermain imbang 1-1 dengan Kanada di kualifikasi Piala dunia, yang kemudian dilanjutkan dengan mengalahkan Honduras 4-1 di San Pedro Sula.

Namun mantan penyerang Borussia Dortmund itu diganti tepat setelah satu jam permainan menyusul tekel keras dari bek Honduras, Maynor Figueroa.

Pulisic tampak tergeletak di tanah sembari memegangi pergelangan kaki kirinya, dan sepertinya ada masalah cedera sehingga dia harus keluar dari lapangan untuk digantikan oleh Cristian Roldan di Estadio Olimpico Metropolitano pada Kamis (9/9).

“Christian mengalami cedera pergelangan kaki ringan,” kata pelatih kepala AS, Gregg Berhalter, kepada wartawan dalam konferensi pers pasca pertandingan.

“Kami akan mendapatkan lebih banyak informasi tentang cederanya ketika dia kembali ke London. Kami tidak yakin dengan tingkat keparahannya saat ini.”

Padahal, baru pekan lalu Pulisic berbicara bahwa dia merasa “cukup baik” selama pertandingan dengan Kanada setelah mengakhiri masa isolasinya.

Artikel Tag: christian pulisic, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kabar-buruk-christian-pulisic-alami-cedera-bersama-timnas-amerika
495  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini