Kabar Buruk Buat MU, Maddison Siap Perpanjang Kontrak Bersama Leicester

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 10 Des 2019, 16:09 WIB
Kabar Buruk Buat MU, Maddison Siap Perpanjang Kontrak Bersama Leicester

James Maddison / via Getty Images

Berita Liga Inggris: Kabar buruk menghampiri Manchester United. Klub asuhan Ole Gunnar Solksjaer tersebut diprediksi akan kesulitan mendatangkan James Maddison setelah laporan terkini menyebutkan bahwa Maddison bakal meneken kontrak baru bersama Leicester City.

Sejak diboyong dari Norwich City setahun silam dengan banderol 20 juta Poundsterling, Maddison menjelma sebagai salah satu prospek paling cerah di Premier League saat ini.

Pemain yang berposisi sebagai playmaker tersebut memberi kontribusi yang cukup signifikan bagi The Foxes dengan menyumbangkan 14 gol dan 10 assists dari 54 kali penampilannya di semua kompetisi.

Sontak penampilan impresif Maddison itu mengundang minat sejumlah raksasa Liga Inggris. Klub-klub langganan Big Six seperti Chelsea, Liverpool dan Manchester United terus-menerus dikaitkan dengan gelandang berusia 23 tahun tersebut dalam 12 bulan terakhir.

Leicester sendiri masih membutuhkan jasa Maddison di King Power Stadium dan akan berusaha sekeras mungkin untuk mempertahankan aset berharganya itu.

Dikutip dari talkSPORT, setelah berhasil memperpanjang kontrak manajer Brendan Rodgers hingga tahun 2025 akhir pekan kemarin, kini The Foxes berencana untuk mengikat Maddison dengan kontrak jangka panjang.

Kontrak terkini Maddison sebenarnya masih berlaku hingga tahun 2023 mendatang. Namun demi mencegah kepergiannya dari King Power Stadium, Leicester pun dipastikan bakal mengikat sang pemain lebih lama.

Selain penambahan masa bakti, gaji Maddison sendiri diprediksi bakal naik berlipat-lipat.

Dengan gaji 'hanya' sebesar 55 ribu Poundsterling per pekan, jumlah tersebut tentu tidak sebanding dengan kontribusi masif sang pemain bagi klub.

Maddison diklaim sudah layak mendapatkan kenaikan gaji setara bintang Leicester lainnya seperti Jamie Vardy yang merupakan pemain dengan bayaran termahal sebesar 140 ribu Poundsterling per pekannya.

Artikel Tag: Manchester United, Leicester City, james maddison, Premier League

485  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini