Kabar Buruk Buat Chelsea, Lautaro Martinez Tegaskan Bertahan di Inter Milan

Penulis: A Mahfuda
Jumat 03 Jun 2022, 21:34 WIB
Lautaro Martinez (Sumber: Getty)

Lautaro Martinez (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Lautaro Martinez menegaskan bahwa dirinya akan tetap tinggal di Inter Milan musim panas ini. Hal tersebut akan menjadi pukulan berat bagi Chelsea yang diketahui berniat untuk merekrutnya.

Dengan 21 gol dalam 35 penampilan di Serie A musim lalu, Lautaro Martinez jadi salah satu striker paling produktif di Italia, sementara dia juga menjaringkan gol dalam kemenangan Argentina atas Italia di final Conmebol pada Kamis (2/6) kemarin.

Kegemilangannya itu membuat Chelsea tertarik dan memasukkannya ke dalam daftar target mereka musim panas ini. Klub London Barat tersebut diketahui tengah mencari striker baru, menyusul performa mengecewakan dari Romelu Lukaku.

Namun, pemain berusia 25 tahun itu tak melihat dirinya akan meninggalkan San Siro dalam waktu dekat, terlepas dari adanya minat dari Chelsea dan juga Tottenham.

Berbicara usai kemenangan 3-0 Argentina atas Italia, dia berkata, “Rencana saya sudah jelas: Saya benar-benar ingin bertahan di Inter Milan musim depan.”

“Saya belum menerima komunikasi dari klub sampai hari ini, saya ingin melanjutkan di Inter musim depan.”

Pernyataan Martinez itu tentu akan menjadi sebuah pukulan berat bagi The Blues, yang sangat membutuhkan ujung tombak yang lebih tajam. Lukaku, yang didatangkan dengan mahar 97 juta pounds (Rp1,8 triliun) musim panas lalu dari Inter, hanya menjaringkan delapan gol di Premier League.

Sementara itu, sesama penyerang Timo Werner dan Hakim Ziyech masing-masing cuma menyumbangkan empat gol, dan ketiganya kini dikaitkan dengan langkah transfer.

Artikel Tag: Lautaro Martinez, Chelsea, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kabar-buruk-buat-chelsea-lautaro-martinez-tegaskan-bertahan-di-inter-milan
826  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini