Kabar Buruk Bagi Tottenham, Striker Incaran Pilih Gabung Chelsea

Penulis: Vina Enza
Senin 03 Jun 2024, 10:52 WIB
Striker incaran Tottenham

Ivan Toney

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tottenham dihantam kabar buruk setelah striker target mereka, Ivan Toney dari Brentford lebih memilih untuk bergabung dengan klub rival London, Chelsea di bursa musim panas ini. Ange Postecoglou ingin menambah opsi di lini serang timnya dengan mendatangkan pemain nomor 9 yang baru.

Tottenham santer dikaitkan dengan transfer striker asal Brentford, Ivan Toney musim panas ini. Klub London utara ingin merekrut striker papan atas untuk mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Harry Kane, dan Toney dikabarkan menjadi salah satu target utama mereka.

Akan tetapi kemungkinan mereka harus mendapatkan kabar buruk dalam perburuan servis striker Premier League tersebut. Seperti dilansir Football Insider menyebutkan bahwa Toney lebih memilih pindah ke Chelsea ketimbang Spurs.

The Blues menganggap Toney sebagai rekrutan yang layak karena harganya yang relatif terjangkau sebesar 40 Juta Paund. Pemain 28 tahun tersebut memasuki tahun terakhir dalam kontraknya dengan Brentford yang akan habis pada Juni tahun berikutnya.

The Bees kabarnya ingin menjual striker kawakan mereka musim panas ini guna bisa mendapatkan nilai transfer 50 Juta Euro demi terhindar dari kehilangan servisnya secara gratis tahun depan.

Toney menorehkan penampilan impresif di musim 2022/22 di Premier League dengan menyarangkan 20 gol dalam 33 penampilan yang membuatnya menjadi pencetak gol terbanyak ketiga di divisi utama di bawah Erling Haaland dan Harry Kane.

Perekrutan sang striker dianggap sebagai tambahan yang bagus pada tim The Lilywhites dan kehilangan kesempatan untuk merekrutnya terutama karena kalah dari rival London mereka akan menjadi sebuah pukulan besar bagi mereka.

Artikel Tag: Tottenham, Ivan Toney, brentford

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kabar-buruk-bagi-tottenham-striker-incaran-pilih-gabung-chelsea
441  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini