Kabar Buruk Bagi Tottenham, Lo Celso Bakal Absen Lebih Lama Lagi

Penulis: Vina Enza
Rabu 03 Feb 2021, 19:50 WIB
Tottenham dapat pukulan berat usal Lo Celso akan absen lebih lama lagi

Giovani Lo Celso akan absen lebih lama lagi (foto:sportsmole)

Berita Liga Inggris: Gelandang Tottenham, Giovani Lo Celso dikabarkan masih akan menepi lama setidaknya hingga akhir Februari mendatang, pemain asal Argentina tersebut mengalami masalah pada hamstringnya dan telah absen sejak akhir tahun lalu.

Seperti dilansir dari Standard Sport, Tottenham mendapatkan kabar buruk setelah Giovani Lo Celso diperkirakan belum bisa sepenuhnya fit setidaknya hingga akhir Februari mendatang atau awal Maret. Ia masih dalam proses pemulihan cedera hamstringnya.

Lo Celso telah absen sejak timnya kalah dari Leicester pada 20 Desember lalu dan manajer Spurs, Jose Mourinho masih enggan memberikan kabar terkini mengenai perkembangan kondisi sang gelandang.

Ada sedikit kemungkinan pemain asal Argentina tersebut akan kembali bemain setidaknya tiga pekan lagi yang artinya ia akan absen di laga Premier League kontra Chelsea, West Brom dan Manchester City, putaran kelima Piala FA di Everton dan babak 16 besar Liga Europa melawan wakil Austria, Wolfsberger.

Situasi yang dialami oleh Lo Celso disebut sebagai salah satu alasan The Lilywhites enggan melepas Dele Alli ke Paris Saint-Germain sebagai pemain pinjaman di Januari ini meski keinginannya yang kuat untuk kembali bekerja sama dengan eks manajernya, Mauricio Pochettino di Ligue 1.

Dele Alli akan diberikan tugas untuk bisa kembali masuk rencana Mourinho di paruh kedua musim ini, meski sang manajer telah menepikannya dalam tiga laga terakhir dengan alasan cedera tendon.

Spurs juga dipastikan tanpa Harry Kane di pertandingan kandang kontra Chelsea pada Kamis malam, Carlos Vinicius kemungkinan akan diberikan kesempatan menjadi starter di Premier League untuk kali pertama saat menjamu The Blues setelah memberikan dampak di laga Minggu lalu melawan Brighton.

Selain dua pemain tersebut, bek kiri Sergio Reguilon juga ditepikan karena masalah hamstring dan akan melewatkan di sebagian besar laga di Februari ini.

Artikel Tag: Tottenham, Giovani Lo Celso, Dele Alli

1689  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini