Kabar Buruk Bagi Madrid dan MU, Klausul Rilis Haaland Berlaku Dua Tahun Lagi

Penulis: Demos Why
Rabu 15 Apr 2020, 13:30 WIB
Kabar Buruk Bagi Madrid dan MU, Klausul Rilis Haaland Berlaku Dua Tahun Lagi

Erling Braut Haaland (Foto: Alex Gottschalk/DeFodi Images via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Dua raksasa Eropa, Real Madrid dan Menchester United, dikabarkan harus mengeluarkan dana yang tak sedikit jika ingin mendatangkan Erling Braut Haaland musim panas tahun ini. Pasalnya klausul rilis Haaland baru berlaku dua tahun lagi.

Haaland sendiri bergabung dengan Borussia Dortmund pada Januari 2020 lalu setelah didatangkan dari RB Salzburg. Tak butuh waktu lama, dari 11 penampilan pertamanya bersama Die Borussen, Haaland langsung bisa mencetak 12 gol.

Penampilan impresif Haaland bersama Dortmund lantas membuat Real Madrid dan Manchester United dikabarkan ingin mendatangkannya pada musim panas mendatang. Kebetulan kedua klub tersebut memang tengah mencari bomber muda dengan kualitas di atas rata-rata.Terlebih klausul rilis Haaland terbilang cukup terjangkau bagi kedua tim kaya raya tersebut yakni sekitar65 juta pound sterling atau setara dengan 1,2 triliun rupiah.

Namun seperti kabar yang dilansir dari media asal Jerman, Bild, mewartakan bahwa klausul rilis yang ada di dalam kontrak Haaland justru baru aktif pada musim panas tahun 2022 mendatang. Artinya, jika Madrid dan MU tetap nekat ingin mendatangkan Haaland di musim panas mendatang, maka mereka harus menggelontorkan dana yang sangat besar. Kabarnya pihak Dortmund telah mematok harga dikisaran 100 juta pound sterling atau sekitar 1,9 triliun rupiah.

Bukan hanya Haaland, Madrid dan United kabarnya pada saat ini juga tengah saling sikut demi mendatangkan bintang Dortmund lainnya, Jadon Sancho.

Artikel Tag: Erling Braut Haaland, Borussia Dortmund, Manchester United, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kabar-buruk-bagi-madrid-dan-mu-klausul-rilis-haaland-berlaku-dua-tahun-lagi
3301  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini