Kabar Buruk Bagi Dortmund, Youssoufa Moukoko Cedera Lagi

Penulis: Ezi Yulia
Kamis 02 Des 2021, 20:15 WIB
Youssoufa Moukoko

Youssoufa Moukoko (Foto: Goal.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Borussia Dortmund mengonfirmasi bahwa Youssoufa Moukoko kembali mengalami cedera usai mengalami serat otot yang robek.

Youssoufa Moukoko telah mengalami masa yang sulit tahun ini akibat cedera yang dialaminya dan cedera yang baru saja membekapnya tampaknya akan membuatnya absen hingga akhir tahun 2021. Borussia Dortmund telah mengonfirmasi bahwa penyerang muda itu mengalami serat otot robek saat bermain untuk BVB U-23 di pertandingan 3. Liga melawan 1. FC Kaiserslautern akhir pekan lalu.

Moukoko telah membuat total 24 penampilan sejauh ini bersama Die Borussen dengan mencetak tiga gol dan satu assist. Menurut Ruhr Nachrichten dan Kicker Moukoko tidak akan bisa bermain lagi sampai setelah liburan musim dingin.

Ini merupakan cedera ketiga yang dialami Moukoko tahun ini. Pertama dia mengalami cedera ligamen kaki pada bulan Maret saat bermain untuk timnas Jerman U-21 dan terpaksa absen di Piala Eropa U-21 serta sisa musim. Dia kemudian mengalami cedera otot robek pada bulan Oktober lagi-lagi saat berlaga di timnas, akibatnya ia absen pada empat pertandingan. BVB berharap bahwa cedera terbaru Moukoko ini tidak akan membuatnya absen terlalu lama.

Cederanya Moukoko tentu menjadi kabar buruk bagi Die Borussen, namun kabar baiknya Gio Reyna tampak sudah kembali berlatih setelah kurang lebih tiga bulan terpaksa menepi karena cedera otot. Meski tampaknya belum akan tampil dalam laga Der Klassiker melawan Bayern Munchen akhir pekan ini, gelandang serang tersebut diharapkan akan bisa kembali beraksi pada minggu setelahnya.

Artikel Tag: youssoufa moukoko, Borussia Dortmund, Bundesliga, Gio Reyna

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kabar-buruk-bagi-dortmund-youssoufa-moukoko-cedera-lagi
501  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini