Kabar Buruk Bagi Dortmund, Emre Can Cedera Lagi

Penulis: Ezi Yulia
Senin 17 Jan 2022, 19:00 WIB
Emre Can

Emre Can (Foto: bvb.de)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Borussia Dortmund harus bermain tanpa Emre Can setidaknya untuk dua pertandingan ke depan setelah gelandang serba bisa tersebut mengalami cedera otot.

Borussia Dortmund menerima kabar buruk dengan akan absennya Emre Can setidaknya untuk dua pertandingan ke depan. Pemain internasional Jerman itu mengalami cedera otot di area adduktor saat Die Borussen meraih kemenangan 5-1 atas SC Freiburg pada hari Jumat lalu. Dan BVB telah mengonfirmasi bahwa Can akan melewatkan pertandingan melawan St. Pauli dan TSG Hoffenheim sebagai akibatnya.

Can mengalami cedera pada babak pertama laga Dortmund kontra SC Freiburg. Setelah menerima sedikit perawatan di pinggir lapangan, pria berusia 28 tahun itu memutuskan untuk lanjut bermain hingga babak pertama selesai. Dia kemudian digantikan oleh Manuel Akanji di babak kedua. Ini bukan kali pertama Can cedera musim ini, sebelumnya ia juga pernah harus menepi pada awal November lalu.

Marin Pongracic dan Axel Witsel adalah opsi lain yang tersedia bagi Marco Rose untuk mengisi posisi Can. Sementara Dan-Axel Zagadou juga bisa kembali masuk skuad setelah absen di dua laga terakhir.

Thomas Meunier juga diragukan bisa tampil pada pertandingan babak 16 besar DFB Pokal kontra FC St. Pauli Selasa nanti. Bek kanan itu harus diganti saat melawan Freiburg setelah mengalami cedera ringan. Saat ini, masih harus dilihat apakah dia akan bisa bermain pada hari Selasa. Marius Wolf kemungkinan akan jadi starter jika Meunier tidak bisa bermain sejak awal.

Artikel Tag: Emre Can, Borussia Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kabar-buruk-bagi-dortmund-emre-can-cedera-lagi
741  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini