Kabar Buruk Bagi Atletico Madrid, Joao Felix Kembali Cedera

Penulis: Vina Enza
Senin 12 Apr 2021, 18:17 WIB
Felix

Joao Felix saat mengalami cedera kontra Real Betis (foto:sportfinding)

Berita Liga Spanyol: Atletico Madrid kembali dihantam kabar buruk setelah pemain bintang mereka, Joao Felix kembali mengalami cedera saat ditahan imbang Real Betis pada pertandingan yang berlangsung Minggu (11/04) malam waktu setempat.

Bintang Atletico Madrid, Joao Felix nampaknya akan kembali menepi selama beberapa waktu setelah mengalami cedera saat timnya ditahan imbang 1-1 oleh Real Betis di Estadio Benito Villamarin. Pemain asal Portugal tersebut terpaksa harus digantikan di awal babak kedua setelah gagal bangkit setelah dilanggar oleh pemain lawan.

Menurut kabar yang dilansir Diario AS, eks bintang Benfica tersebut akan menjalani pemeriksaan lebih lanjut dalam beberapa hari ke depan tapi tanda-tanda awal menunjukkan ia kemungkinan akan absen setidaknya dua pekan lamanya.

Sebelumnya Felix juga sempat mengalami sedikit masalah sekembalinya dari menjalani tugas internasional bersama Portugal sehingga ia tidak bisa fit tepat waktu yang membuatnya ditepikan saat Los Rojiblancos dikalahkan Sevilla dua pekan lalu.

Namun demikian di sisi lain Diego Simeone mendapatkan kabar baik karena di pertandingan selanjutnya melawan Eibar akhir pekan mendatang, Marcos Llorente sudah bisa dimainkan kembali setelah menjalani skorsing. Sedangkan Luis Suarez masih menunggu perkembangan setelah striker Uruguay tersebut mengalami cedera di sesi latihan yang dilangsungkan pekan lalu. Akan tetapi bagaimanapun cedera pemain 21 tahun tersebut merupakan sebuah kekhawatiran tersendiri.

Sementara tambahan satu poin melawan Los Verdiblancos menghantarkan kembali Atletico ke puncak klasemen akan tetapi mereka hanya unggul satu poin saja dengan rival sekota, Real Madrid dengan delapan pertandingan yang masih harus dimainkan di musim 2020/21.

Artikel Tag: Felix, Atletico Madrid, Real Betis

818  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini