Kabar Baik untuk Dortmund, Gio Reyna Nyaris Pulih dari Cedera Hamstring

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 10 Okt 2021, 06:30 WIB
Gio Reyna

Gio Reyna (Sumber: Boris Streubel/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Borussia Dortmund masih mendapatkan kabar baik di tengah badai cedera pemain yang kini mereka alami, karena kini salah satu pemain andalannya, Gio Reyna disebut sudah mulai pulih dari cedera yang dialaminya.

Sebelumnya, pemain muda yang masih berusia 18 tahun itu terpaksa harus menepi dari lapangan hijau kurang lebih selama sebulan, setelah ia menderita cedera hamstring saat menjalani tugas internasional bersama Timnas Amerika Serikat pada jeda internasional periode September 2021 yang lalu.

Menurut Ruhr Nachrichten, kini Reyna telah pulih dari cederanya. Namun, karena dia tidak bermain atau berlatih lebih dari sebulan, dirinya harus mengejar ketertinggalan dalam pelatihan minggu depan untuk mendapatkan kembali kebugaran penuhnya.  Oleh sebab itu, kini pemain kelahiran Durham, Inggris itu masih diragukan untuk tampil dalam pertandingan terdekat Borussia Dortmund, yakni melawan Mainz 05 pada laga pekan ke-8 Bundesliga di Signal Iduna Park, 16 Oktober 2021 mendatang.

Menurut statistik dari laman Transfermarkt, Gio Reyna telah mencetak 2 gol dalam 3 penampilannya di Bundesliga musim ini. Oleh sebab itu, kembalinya Reyna ke lapangan hijau akan sangat dinantikan bagi Die Borussian untuk mempertajam daya serang mereka.

Selain Reyna, Erling Haaland juga disebut mulai pulih dari cedera yang ia alami. Bahkan, menurut laman BVB Buzz, pemain internasional Norwegia itu sudah fit untuk diturunkan pada laga kontra Mainz nanti.

Artikel Tag: Gio Reyna, Borussia Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kabar-baik-untuk-dortmund-gio-reyna-nyaris-pulih-dari-cedera-hamstring
459  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini