Kabar Baik! Tiga Pemain Atletico Madrid Telah Sembuh Dari Covid

Penulis: Vina Enza
Kamis 06 Jan 2022, 10:34 WIB
Atletico Madrid dapat kabar baik usai tiga pemainnya sembuh dari covid

Joao Felix telah sembuh dari covid jelang vs Villarreal (foto: twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Atletico Madrid menyambut kembalinya tiga pemainnya yang baru saja sembuh dari Covid di tengah jadwal padat yang harus mereka jalani bulan ini. Pastinya ini merupakan sebuah kabar baik bagi pelatih Diego Simeone.

Atletico Madrid baru saja mengalami wabah covid dalam timnya meski dianggap tidak terlalu parah imbasnya dalam tim mereka, akan tetapi beberapa pemain mereka masih harus absen.

Tiga pemain yang positif covid dan harus menjalani isolasi, yakni Joao Felix, Hector Herrera, dan Koke dan harus absen di kemenangan atas Rayo Vallecano, namun kini mereka bisa beraksi kembali menjelang pertandingan melawan Villarreal.

Ketiga pemain tersebut telah merampungkan isolasi mandiri yang wajib dilakukan selama tujuh hari dan kini hasil tesnya telah negatif sehingga membuat mereka dapat kembali berlatih.

Los Rojiblancos akan kembali beraksi pada Kamis (06/01) malam waktu setempat saat menghadapi Rayo Majadahonda di Copa del Rey menjelang pertandingan penting di La Liga melawan Villarreal yang akan berlangsung pada Minggu nanti.

Masih belum jelas apakah Felix, Herrera dan Koke akan disertakan dalam skuat Atleti untuk menghadapi pertandingan Copa, namun dipastikan mereka akan siap bermain di Castellon akhir pekan ini.

Pastinya ini akan menjadi dorongan penting bagi Diego Simeone yang sedang berusaha membawa timnya untuk kembali ke papan atas setelah mengalami hasil yang mengecewakan sebelum kembali ke jalur kemenangan, mereka menelan empat kali kekalahan beruntun di La Liga.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Villarreal, Diego Simeone

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kabar-baik-tiga-pemain-atletico-madrid-telah-sembuh-dari-covid
414  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini