Kabar Baik! Sergio Ramos Bisa Dimainkan vs Borussia Monchengladbach

Penulis: Febrian Kusuma
Senin 07 Des 2020, 12:30 WIB
Sergio Ramos Bisa Main vs Gladbach

Sergio Ramos (Sumber: Getty Images/Angel Martinez)

Berita Liga Champions: Real Madrid akan menghadapi laga penentuan melawan Borussia Monchengladbach di matchday keenam Grup B Liga Champions Eropa di Stadion Alfredo Di Stefano, Kamis (10/12) dini hari WIB. Pada laga itu Los Blancos mendapat kabar baik dengan kembalinya bek sekaligus kapten Sergio Ramos.

Bek kawakan itu sebenarnya sudah siap dimainkan di laga pekan ke-12 La Liga Spanyol melawan Sevilla (05/12). Akan tetapi, pelatih Zinedine Zidane tak ingin mengambil risiko dengan memainkan Ramos, dan ia pun memilih untuk mengistirahatkan bek berusia 34 tahun tersebut.

Menurut laporan terbaru dari Marca, kini kondisi Ramos semakin bagus dan telah dinyatakan pulih dari cedera hamsting yang dideritanya beberapa pekan yang lalu. Sergio Ramos juga terlihat telah mengikuti semua sesi latihan secara penuh bersama skuat Los Blancos. Oleh sebab itu, Ramos kemungkinan besar akan dimainkan Zidane di laga kontra Borussia Monchengladbach, menggantikan peran Nacho Fernandez, untuk berduet dengan Raphael Varane di pos bek tengah.

Sementara itu, laga vs Gladbach akan berarti penting bagi Madrid, karena hanya kemenangan pada laga itu yang bisa mengantarkan mereka lolos ke babak 16 besar Liga Champions Eropa musim 2020/21.

Prediksi Starting XI Real Madrid vs Monchengladbach

Formasi 4-3-3: Thibaut Courtois; Lucas Vazquez, Sergio Ramos, Raphael Varane, Benjamin Mendy; Toni Kroos, Casemiro, Martin Odegaard; Marco Asensio, Karim Benzema, Vinicius.

Artikel Tag: Sergio Ramos, Real Madrid, Borussia Monchengladbach

733  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini