Kabar Baik! Serge Gnabry Sembuh dari Covid-19

Penulis: Febrian Kusuma
Jumat 23 Okt 2020, 18:15 WIB
Serge Gnabry Sembuh dari Covid-19

Serge Gnabry (Sumber: Serge Gnabry Twitter)

Berita Liga Jerman: Bayern Munich mendapatkan kabar baik setelah salah satu pemain andalannya, Serge Gnabry dinyatakan sembuh setelah tesnya menunjukkan negatif Covid-19.

Pemain berkebangsaan Jerman berusia 25 tahun itu pertama kali diketahui terjangkit virus tersebut pada Selasa (20/10) waktu setempat, atau sehari jelang laga vs Atletico Madrid di matchday perdana Grup A Liga Champions Eropa.

Meskipun dinyatakan sembuh dengan hasil tes negatif, namun Serge Gnabry belum bisa membela Bayern Munich melawan Eintracht Frankfurt di laga pekan kelima Bundesliga di Allianz Arena, Sabtu (24/10) malam WIB.

Hal itu dikarenakan setiap penderita virus Covid-19 tetap harus menjalani isolasi mandiri selama 14 hari, walaupun hasil tesnya negatif, bahkan untuk hasil tes selanjutnya.

Dengan demikian, Gnabry dipastikan juga akan melewatkan laga pekan kedua Grup A Liga Champions melawan wakil Rusia, Lokomotiv Moscow (28/10). Mantan pemain Arsenal itu kemungkinan besar baru bisa kembali membela Die Bavarian pada laga kontra FC Koln pada 31 Oktober 2020 mendatang.

Sampai saat ini belum diketahui bagaimana Gnabry bisa terinfeksi virus asal Wuhan, China tersebut, karena ia juga tidak menjalin kontak dengan fisioterapis Gianni Bianchi, yang merupakan karyawan kedua Bayern yang dinyatakan positif Covid-19.

Sementara kekasihnya, Sandra Jerze juga mengumumkan melalui akun Instagram pribadinya bahwa hasil tesnya juga menunjukkan negatif Covid-19.

Sampai sejauh musim ini Serge Gnabry telah mencatat 6 penampilan di semua kompetisi dengan mencetak 3 gol dan menyumbang 1 assists untuk Bayern Munich.

Artikel Tag: serge gnabry, Bayern Munich

714  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini