banner babe

Kabar Baik, Sanchez Bisa Merumput Lebih Cepat dari Perkiraan

Penulis: Demos Why
Senin 18 Nov 2019, 14:00 WIB
Kabar Baik, Sanchez Bisa Merumput Lebih Cepat dari Perkiraan

Alexis Sanchez (Foto: VI Images via Getty Images)

Berita Liga Italia: Striker Inter Milan, Alexis Sanchez, dikabarkan menunjukkan perkembangan yang sangat pesat dalam proses pemulihan cedera pergelangan kakinya. Bahkan Sanchez tak menutup kemungkinan bisa kembali merumput lebih cepat dari perkiraan semula.

Sanchez dibekap cedera pergelangan kaki sangat serius ketika memperkuat timnas Chile saat menghadapi Kolombia pada Oktober yang lalu. Demi menyembuhkan cederanya tersebut, Sanchez terpaksa harus melalui prosedur operasi dan diperkirakan baru pulih setelah tiga bulan.

Namun kepala bagian medis Inter Milan, Piero Volpi, dalam wawancaranya bersama La Cuarta mengaku optimis terkait proses pemulihan Sanchez. Volpi mengonfirmasi bahwa proses pemulihan pemain berusia 30 tahun itu sejauh ini berjalan dengan lancar dan akan segera merumput kembali bersama La Beneamata.

"Cederanya cukup serius namun proses pemulihannya berjalan dengan sangat baik, sesuai dengan perkiraan," ujar Volpi.

"Pertengahan Januari [merupakan tanggal prediksi dia akan kembali merumput] namun kami akan lihat perkembangan selanjutnya. Alexis bahkan bisa kembali lebih cepat daripada perkiraan sebelumnya andai semuanya berjalan sesuai dengan rencana."

"Dia belum melakukan aktivitas yang berhubungan dengan bola, namun kami berharap dalam beberapa hari ke depan bisa menyampaikan perkembangan selanjutnya. Hingga kini semuanya berjalan dengan sangat baik," pungkasnya.

Sanchez yang didatangkan Inter dari Manchester United dengan status sebagai pemain pinjaman sejauh ini baru tampil sebanyak empat kali di semua kompetisi dengan sumbangan satu gol serta satu assist bagi timnya.

Artikel Tag: Alexis Sanchez, Inter Milan, Piero Volpi

761  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini