Kabar Baik, Milan Tak Perlu Lakukan Scan Pada Cedera Ibrahimovic

Penulis: Nur Afifah
Rabu 26 Jan 2022, 02:03 WIB
Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Beberapa kabar baik telah berhembus terkait cedera Zlatan Ibrahimovic yang membuatnya digantikan saat AC Milan bermain imbang 0-0 dengan Juventus di San Siro Senin (24/1) dini hari lalu.

Terdapat kekhawatiran yang berhembus saat Olivier Giroud melepas jaketnya di tepi lapangan dan bersiap tampil dalam pertandingan saat Ibrahimovic sedang menguasai bola, namun bola tersebut kemudian ditendang keluar dan menjadi jelas bahwa striker andalan Rossoneri tersebt mengalami cedera, dengan fans langsung panik akan dialaminya masalah Achilles yang bisa membuatnya absen panjang.

Menurut pemberitaan dari MilanNews, tidak ada scan MRI yang direncanakan untuk legenda Swedia tersebut. Sebaliknya, ia akan dievaluasi selama latihan yang akan digelar kembali di Milanello dan selama itu ia diperkirakan bakal tampil memimpin serangan Milan dalam derby melawan Inter.

Striker 40 tahun tersebut memang digantikan pada babak pertama laga melawan Juventus akibat rasa sakit pada tendon Achilles pada paha kanannya, sebagaimana yang dikemukakan Stefano Pioli, ia menyalahkan lapangan keras San Siro sebagai penyebab masalah yang dialaminya, namun cedera tersebut tidak parah sehingga tidak ada pembengkakan yang mengindikasikan adanya masalah tendonitis.

Milan tentunya berharap Ibrahimovic bisa membela mereka saat menjalani laga hidup atau mati dalam perburuan Scudetto musim ini saat menghadapi Inter pada giornata ke-24 Serie A setelah jeda internasional pada awal Februari nanti.

Artikel Tag: ibrahimovic, Milan, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kabar-baik-milan-tak-perlu-lakukan-scan-pada-cedera-ibrahimovic
515  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini