Kabar Baik, Kevin De Bruyne Bisa Tampil di Markas Bournemouth

Penulis: Demos Why
Sabtu 24 Feb 2024, 17:38 WIB
Kevin De Bruyne.

Kevin De Bruyne. (Foto: Visionhaus)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pep Guardiola memastikan bahwa Kevin De Bruyne akan menjadi bagian dari skuat Manchester City yang akan tandang ke markas Bournemouth dini hari nanti.

Kevin De Bruyne berada di bangku cadangan saat Manchester City meraih kemenangan 1-0 atas Brentford pada tengah pekan ini. Pep Guardiola saat itu mengatakan bahwa ia memutuskan untuk tidak mengambil risiko karena ia mengalami 'sedikit gangguan'.

Guardiola mengatakan bahwa itu adalah keputusan yang tepat dan akan menunggu sesi latihan terakhir sebelum memutuskan susunan pemain yang akan tampil di markas Bournemouth di Vitality Stadium, Minggu (25/2) dini hari WIB.Namun, sang manajer memastikan bahwa kondisi De Bruyne baik-baik saja dan dalam kondisi yang jauh lebih baik ketimbang tengah pekan ini.

"Dia baik-baik saja - tidak cedera. Dia lebih baik," ujar Guardiola seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Saya tidak tahu apakah dia sudah100% fittetapi kami mengambil keputusan yang baik untuk tidak mengambil risiko, terlepas dari hasilnya, jika hasilnya tidak bagus, orang akan bertanya mengapa dia tidak bermain. Dia tidak merasa nyaman."

"Kami melakukan latihan pada pukul 16:00 (waktu Inggris). Sehari setelah pertandingan dia tidak berlatih dan kemarin semua orang libur, tetapi dia berlatih sendiri."

"Hari ini kami akan melihat perkembangannya. Saya yakin dia akan ikut terlibat dalam laga ini," tutup sang manajer.

Artikel Tag: Kevin De Bruyne, Manchester City, Pep Guardiola, Bournemouth

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kabar-baik-kevin-de-bruyne-bisa-tampil-di-markas-bournemouth
191  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini