Kabar Baik! Kesepakatan Kontrak Baru Inzaghi dan Lazio Segera Rampung

Penulis: Vina Enza
Senin 04 Jan 2021, 14:02 WIB
Inzaghi

Simone Inzaghi segera rampungkan kesepakatan kontrak barunya dengan Lazio

Berita Transfer: Kesepakatan kontrak baru Simone Inzaghi kabarnya tinggal selangkah lagi rampung. Kedua belah pihak akan melakukan pertemuan lagi di pekan ini.

Pembahasan perpanjangan kontrak antara presiden Lazio, Claudio Lotito dan pelatih Simone Inzaghi kemungkinan besar akan segera menemui titik temu, setelah kedua belah pihak kabarnya tinggal selangkah lagi mencapai kesepakatan.

Menurut kabar yang dilansir Radiosei mengungkapkan bahwa kedua belah pihak akan segera melakukan pertemuan antara 7 Januari dan 13 Januari untuk mencoba merampungkan kesepakatan.

Dalam konfrensi pers sebelum pertandingan The Aquile melawan Genoa, sang pelatih mengungkapkan bahwa ia rutin berkomunikasi dengan petinggi klub termasuk Claudio Lotito karena keduanya ingin perpanjangan kontraknya segera diselesaikan.

La Lazio Siamo Noi juga mengabarkan bahwa pihak klub akan menawarkan gaji untuk sang pelatih sebesar 2,3 Juta Euro (sekitar Rp. 36,8 Miliar) dan bonus Liga Champions sebesar 500Ribu Euro (sekitar Rp. 800 Juta) yang akan bertambah jika Biancocelesti lolos lebih jauh lagi di kompetisi elit Eropa tersebut.

Sedangkan mengenai durasi kontraknya kesepakatan tersebut akan memberikan jaminan dua tahun untuk pelatih asal Italia tersebut yang akan berlangsung hingga musim panas 2023.

Setelah berbulan-bulan negosiasi nampaknya akan berakhir bahagia dengan Simone Inzaghi akan bertahan di Lazio untuk beberapa tahun ke depan.

Biancocelesti baru saja ditahan imbang Genoa di lanjutan Serie A pada Minggu (03/01) malam WIB dan membuat posisi mereka turun satu peringkat di klasemen menjadi posisi kesembilan.

Artikel Tag: Inzaghi, Simone Inzaghi, Claudio Lotito

1099  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini