Kabar Baik, Gio Reyna Diprediksi Pulih Setelah Jeda Internasional Januari

Penulis: Febrian Kusuma
Selasa 18 Jan 2022, 07:00 WIB
Gio Reyna

Gio Reyna (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Gelandang muda Borussia Dortmund asal Amerika Serikat, Gio Reyna, diprediksi akan pulih dari cedera otot setelah jeda interasional periode Januari 2022 kali ini. Kini ia pun sudah memulai latihan ringan bersama skuat Die Borussian lainnya.

Pelatih Borussia Dortmund, Marco Rose, mengungkapkan bahwa progres penyembuhan Reyna semakin menunjukkan hasil yang positif. Oleh sebab itu, ia meyakini bahwa pemain berusia 19 tahun itu bisa segera kembali merumput.

Namun, Reyna masih dipastikan harus absen saat Borussia Dortmund melawan St. Pauli di babak 16 besar DFB Pokal pada Rabu (19/01) dini hari WIB, dan pada laga pekan ke-20 Bundesliga melawan tuan rumah Hoffenheim, Sabtu (22/01) malam WIB. Sementara itu, jeda internasional periode Januari akan mulai dilangsungkan 24 Januari hingga 2 Februari 2022.

“Gio Reyna berada di jalur yang bagus secara keseluruhan. Sekarang kami perlu meningkatkan parameter performanya dan membuatnya fit. Kami berada di jalur yang cukup bagus, dia berlatih dengan baik. Saya berharap setelah jeda internasional, (yang akan dimulai) setelah pertandingan melawan Hoffenheim, dia akan bisa menjadi pilihan bagi kami lagi,” ucap Marco Rose dikutip dari laman BVB Buzz.

Gio Reyna mendapatkan cedera otot tersebut ketika ia membela Timnas Amerika Serikat pada September yang lalu. Sejak saat itu, ia tak lagi bermain bersama Dortmund, dan baru memulai latihan ringan pada akhir November tahun lalu, dan kini ia secara perlahan-lahan mulai menuju ke kondisi terbaiknya.

Artikel Tag: Gio Reyna, Borussia Dortmund, Marco Rose

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kabar-baik-gio-reyna-diprediksi-pulih-setelah-jeda-internasional-januari
689  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini