Kabar Baik! Edinson Cavani Siap Tampil Hadapi Everton

Penulis: Demos Why
Sabtu 06 Feb 2021, 12:00 WIB
Striker Manchester United, Edinson Cavani.

Edinson Cavani (Foto: Clive Brunskill)

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menyampaikan kondisi terkini terkait kondisi kebugaran striker andalannya, Edinson Cavani, jelang laga kontra Everton. Sang manajer memastikan El Matador siap tampil di laga tersebut.

Edinson Cavani semakin menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan sejak didatangkan oleh Manchester United pada musim panas tahun lalu. Bintang asal Uruguay itu juga menunjukkan performa yang sangat mengesankan saat MU membantai Southampton dengan skor 9-0. Bahkan El Matador sukses mencetak gol keempat timnya di laga itu.

Namun, di awal babak kedua, Cavani terpaksa ditarik keluar lapangan karena mengalami masalah pada pergelangan kaki usai mendapatkan tekel keras pemain The Saints- Ole Gunnar Solskjaer yang tak mau mengambil risiko lantas menggantikannya dengan Anthony Martial.

Tapi jelang laga kontra Everton di Old Trafford, Minggu (7/2) dini hari WIB, Solskjaer memberikan sebuah kabar baik bagi para penggemar Man United. Sang manajer mengonfirmasi bahwa kondisi Cavani sangat bugar dan siap tampil di laga ini.

"Edinson akan tersedia untuk laga ini, ya tentu saja. Di laga sebelumnya dia mengalami benturan di bagian pergelangan kaki. Namun Eric [Bailly] diragukan bisa tampil . Selain dia [Bailly], semua pemain bisa tampil di laga ini," ujar Solskjaer dilansir dari laman resmi Man United.

Sebagai informasi tambahan, di sepanjang musim ini Cavani telah tampil sebanyak 21 kali di semua kompetisi dengan sumbangan 6 gol dan 2 assist.

Artikel Tag: Edinson Cavani, Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, Everton

713  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini