Kabar Baik Bayern Munich! Niklas Sule & Josip Stanisic Sembuh dari Covid-19

Penulis: Febrian Kusuma
Jumat 26 Nov 2021, 06:30 WIB
Bayern Munich

Niklas Sule Menjalani Latihan Pasca Sembuh dari Covid-19 (Sumber: FCBayern)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Bayern Munich baru saja mendapat kabar buruk dengan terpaparnya Joshua Kimmich dan Eric Maxim Choupo-Moting oleh virus Covid-19, setelah tes mereka pada Rabu (24/11) kemarin menunjukkan hasil positif. Akan tetapi, Kamis ini (25/11) Die Bavarian juga mendapat kabar bagus.

Menurut laporan dari Football Espana, Niklas Sule dan Josip Stanisic, yang sempat menjalani isolasi selama beberapa hari karena positif terpapar Covid-19 kini sudah sembuh. Tes terbaru mereka juga menunjukkan hasil negatif, hingga pada Kamis kemarin kedua pemain tersebut sudah terlihat mengikuti sesi latihan rutin klub.

Tentu saja kembalinya Niklas Sule dan Josip Stanisic akan menambah pilihan bagi pelatih Julian Nagelsmann di lini belakang. Stanisic adalah pemain yang biasa beroperasi di sisi bek kanan, meskipun ia juga bisa ditempatkan sebagai bek tengah, mirip seperti posisi favorit dari Nillas Sule.  Di sisi lain, dalam beberapa kondisi Sule juga bisa dimainkan sebagai bek kanan.

Akan tetapi, masih belum jelas apakah Sule dan Stanisic sudah bisa dimainkan oleh pelatih Nagelsman saat Bayern Munich menjalani laga lanjutan Bundesliga pekan ke-13 melawan Arminia Bielefeld di Allianz Arena, Minggu (28/11) dini hari WIB.  

Sementara itu, kini hanya tinggal Serge Gnabry, Jamal Musiala, dan Michael Cuisance, pemain non Covid-19 yang masih menjalani karantina, karena diketahui telah melakukan kontak dengan penderita virus corona.

Artikel Tag: Niklas Sule, Josip Stanisic, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kabar-baik-bayern-munich-niklas-sule-josip-stanisic-sembuh-dari-covid-19
359  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini