Kabar Baik! Bayern Munich Dapat Tambahan Pemain di Laga vs FC Koln

Penulis: Febrian Kusuma
Senin 10 Jan 2022, 04:00 WIB
Bayern Munich

Kingsley Coman dan Thomas Muller di Sesi Latihan Bayern Munich (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Bayern Munich mendapat kabar baik, karena mereka kemungkinan akan mendapat tambahan pemain di pertandingan selanjutnya melawan FC Koln di Stadion RheinEnergie, pada laga pekan ke-19 Bundesliga, Sabtu (15/01) malam WIB.

Ketika dikalahkan Borussia Monchengladbach di Allianz Arena dengan skor 1-2 pada Sabtu (08/01) dini hari WIB, Bayern Munich memang menurunkan formasi yang tidak biasa. Kurangnya pemain membuat pelatih Julian Nagelsmann kembali memainkan Joshua Kimmich di bek sayap, hal yang sama juga terjadi dengan Marcel Sabitzer, padahal posisi aslinya adalah sebagai gelandang.

Minimnya pemain di laga vs Gladbach dikarenakan banyak pemain Bayern yang harus absen karena terpapar virus corona, jumlahnya pun mencapai 9 pemain. Oleh sebab itu, pemain yang duduk di bangku cadangan pada laga vs Gladbach mayoritas adalah pemain muda, bahkan Christian Fruchtl tercatat sebagai pemain paling senior di bench Bayern, padahal usianya masih 21 tahun.

“Omar Richards, Corentin Tolisso, dan Kingsley Coman akan melanjutkan latihan. Coman dan Tolisso mengalami masalah otot sebelum liburan musim dingin, jadi kita harus melihat bagaimana reaksi mereka selama seminggu. Saya tidak berpikir akan banyak pemain inti yang akan kembali bermain melawan Köln,” ucap Nagelsmann, dikutip dari akun Twitter @iMiaSanMia.

Apabila Tolisso dan Coman sudah pulih dari cedera otot, maka keduanya dipastikan akan dimainkan vs FC Koln. Namun, apabila masih belum pulih, mereka akan tetap melanjutkan proses rehabilitasinya.

Artikel Tag: Bayern Munich, FC Koln

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kabar-baik-bayern-munich-dapat-tambahan-pemain-di-laga-vs-fc-koln
512  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini