Kabar Baik Bagi Tottenham, Eric Dier Sudah Kembali Berlatih

Penulis: Dwi Prima
Selasa 12 Feb 2019, 23:26 WIB
Kabar Baik Bagi Tottenham, Eric Dier Sudah Kembali Berlatih

Eric Dier / via Gettyimages

Berita Liga Champions: Eric Dier memberi Tottenham dorongan kebugaran dengan menjalani latihan pada Selasa (12/02) menjelang pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions melawan Borussia Dortmund.

Pemain asal Inggris itu tidak bisa bermain dalam kemenangan 3-1 mereka di laga lanjutan Liga Premier atas Leicester City, Minggu (10/02) karena sakit tetapi telah kembali terlibat dalam sesi latihan Selasa ini (12/02).

Namun, dalam sesi latihan yang terbuka untuk media, tidak ada tanda-tanda striker andalan Spurs, Harry Kane dan full-back Danny Rose.

Meskipun awalnya diprediksi absen sampai Maret karena mengalami kerusakan ligamen pergelangan kaki, Kane sudah kembali berlatih minggu lalu.

Bos Spurs, Mauricio Pochettino telah menegaskan kembali bahwa dia tidak akan tersedia untuk pertandingan Rabu besok (13/02) melawan Dortmund di Wembley.

Klub asal London itu kemudian mengungkapkan di Twitter resmi mereka bahwa Rose mengalami cedera tulang kering melawan Leicester dan akan dinilai sebelum pertandingan Liga Champions.

Sementara itu, gelandang andalan Spurs, Dele Alli, yang absen karena cedera hamstring, hanya mampu berlatih di gym.

Tottenham masih akan mengandalkan penampilan memukau Son Heung-Min saat melawan Dortmund, dengan tidak adanya Kane dan Alli.

Didukung dengan penampilan Fernando Llorente, Son diharapkan dapat membuat perbedaan dalam pertandingan dan membantu Spurs meraih hasil positif sebelum menjalani laga leg kedua di Jerman yang tentunya akan sangat sulit bagi anak asuh Pochettino.

Artikel Tag: Tottenham, Eric Dier, premier league 2019

483  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini