Kabar Baik Bagi MU, Liverpool Mundur dari Perburuan Sancho

Penulis: Demos Why
Rabu 01 Apr 2020, 10:30 WIB
Kabar Baik Bagi MU, Liverpool Mundur dari Perburuan Sancho

Jadon Sancho (Foto: TF-Images/Getty Images)

Berita Transfer: Klub Premier League, Liverpool, dikabarkan telah memutuskan untuk mundur dari perburuan bintang Borussia Dortmund, Jadon Sancho. Keputusan tersebut nyatanya menjadi kabar baik bagi Manchester United yang selama ini merupakan klub yang paling menginginkan Sancho.

Sancho yang kini berusia 20 tahun tersebut dalam dua tahun terakhir menjadi rebutan beberapa klub besar Eropa seperti Real Madrid, Manchester United, Chelsea, Manchester City dan Barcelona. Bahkan Liverpool belakangan ini dikabarkan sangat menginginkan pemain lulusan akademi sepakbola The Cityzens itu untuk menambah daya gedor lini depan mereka di musim depan.

Namun seperti kabar yang dilansir dari Mirror, Liverpool nyatanya telah mengakhiri ketertarikan mereka terhadap Sancho. Tim arahan Jurgen Klopp itu diklaim hanya akan mendatangkan Sancho andai salah satu dari tiga striker mereka yakni Mohamed Salah, Sadio Mane atau Roberto Firmino memutuskan untuk meninggalkan klub di musim panas mendatang.

Dalam laporan tersebut, penyebab lain dari mundurnya Liverpool dari perburuan Sancho tak lain karena nilai transfer yang diminta oleh Dortmund dianggap terlalu mahal. Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa Die Borussen memang mematok harga transfer sang pemain dikisaran angka 100 hingga 120 juta pound sterling. The Reds meyakini bahwa nilai sebesar itu tak akan bisa dipenuhi oleh klub Premier League manapun.

Mundurnya Liverpool sendiri nyatanya menjadi kabar baik bagi Manchester United. Pasalnya mereka merupakan salah satu klub yang paling menginginkan Sancho di musim panas tahun ini. Namun United juga wajib waspada lantaran Chelsea belum menarik minat mereka terhadap Sancho.

Artikel Tag: Jadon Sancho, Borussia Dortmund, Manchester United, Liverpool

566  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini