Kabar Baik Bagi Lazio, Felipe Anderson Pertimbangkan Kontrak Baru

Penulis: Vina Enza
Senin 12 Feb 2024, 10:54 WIB
Winger Lazio

Felipe Anderson

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lazio mendapatkan kabar baik terkait Felipe Anderson, klub ibukota ingin mempertahankan servisnya akan tetapi hingga kini kontrak baru sang winger belum disepakati. Namun kabar terkini menyebutkan bahwa dia sedang mempertimbangkan perpanjangan kontrak dengan The Aquile.

Felipe Anderson masih menjadi target Juventus sebagai pemain bebas agen musim panas mendatang, namun kabar terbaru menyebutkan bahwa winger asal Brasil tersebut sedang mempertimbangkan perpanjangan kontrak dengan Lazio.

Pemain asal Brasil tersebut nampaknya sedang menuju jalan keluar Olimpico saat pembahasan mengenai kontrak barunya di Stadio Olimpico sedang mandeg. Kontrak terkininya akan habis pada 30 Juni mendatang dan ia bisa mulai untuk menyetujui kesepakatan dengan klub barunya di tahap ini.

Juventus merupakan yang terfavorit namun situasinya masih belum jelas seperti dilansir LaLazioSiamoNoi dan Tuttomercatoweb mengklaim bahwa Anderson sekarang siap membuka pintu lagi untuk membahas kemungkinan perpanjangan kontrak dengan Biancocelesti dan negosiasinya kembali dimulai.

Ia akan menginjak 31 tahun pada April dan ini adalah periode kedua sang winger di The Aquile, sebelumnya ia pernah bermain dengan klub ibukota Italia mulai 2013 hingga 2018. Setelah berkarier di West Ham United dan FC Porto, ia kembali di musim panas 2021 dan telah membantu tim untuk mengamankan peringkat kedua di klasemen Serie A musim lalu.

Hingga sejauh ini di musim 2023/24 sang winger menyuguhkan serangkaian penampilan yang kurang memuaskan dengan hanya berkontribusi pada tiga gol dan tujuh assist dalam 31 pertandingan kompetitif.

Artikel Tag: Lazio, Felipe Anderson, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kabar-baik-bagi-lazio-felipe-anderson-pertimbangkan-kontrak-baru
846  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini