Kabar Baik Bagi Atletico, Griezmann Telah Diijinkan La Liga Untuk Latihan

Penulis: Vina Enza
Selasa 04 Jan 2022, 18:45 WIB
Griezmann

Antoine Griezmann (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Antoine Griezmann kabarnya telah diijinkan berlatih oleh La Liga setelah dinyatakan sembuh dari Covid-19. Penyerang Atletico Madrid tersebut sebelumnya positif terjangkit corona pekan lalu, namun tanpa menunjukkan gejala apapun dan menjalani isolasi di rumah.

Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann telah diberikan ijin oleh La Liga untuk kembali berlatih bersama rekan-rekan satu timnya setelah negatif Covid-19 dan telah memenuhi persyaratan kesehatan yang diwajibkan.

Berdasarkan tes yang dilakukan oleh Los Rojiblancos pada 30 Desember lalu menunjukkan bahwa Diego Simeone, Koke, Antoine Griezmann, Hector Herrera dan Joao Felix semuanya positif terjangkit virus tersebut. Meski semuanya tidak menunjukkan gejala apapun namun mereka diwajibkan untuk menjalani isolasi di rumah berdasarkan peraturan kesehatan.

“Antoine Griezmann telah diberikan ijin oleh La Liga untuk kembali berlatih,”bunyi pernyataan yang dirilis melalui laman resmi Los Colchoneros.

“Pemain asal Perancis tersebut dinyatakan sebagai kasus infeksi yang telah diselesaikan yang telah memenuhi persyaratan yang ditetapkan oleh Strategi Deteksi Dini, Pengawasan, dan Pengendalian Covid-19 dari Kementrian Kesehatan, tertanggal 19 Desember 2021.”

Grizi telah melewatkan pertandingan perdana timnya di 2022 melawan Rayo Vallecano pada Minggu lalu, namun ia bisa menjadi salah satu opsi di pertandingan melawan Rayo Majadahonda di Copa del Rey yang akan berlangsung pada Kamis (06/01) malam.

Sang pemain sendiri telah mengumumkan dirinya negatif covid melalui Twitter pribadinya yang pastinya menjadi sebuah dorongan besar bagi Atleti yang baru saja kembali ke jalur kemenangan setelah empat kekalahan beruntun di liga.

Artikel Tag: Griezmann, Atletico Madrid, La Liga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kabar-baik-bagi-atletico-griezmann-telah-diijinkan-la-liga-untuk-latihan
412  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini