Kabar Baik Bagi Arsenal, Ozil dan Bellerin Kembali Berlatih

Penulis: Depe Ptr
Kamis 10 Jan 2019, 06:43 WIB
Kabar Baik Bagi Arsenal, Ozil dan Bellerin Kembali Berlatih

Hector Bellerin / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Mesut Ozil dan Hector Bellerin menjadi bagian dari enam pemain Arsenal yang kembali berlatih pada Rabu kemarin (09/01) jelang pertandingan hari Sabtu (12/01) melawan West Ham.

Laurent Koscielny kembali berlatih, setelah menarik diri dari pertandingan Piala FA Arsenal melawan Blackpool hanya beberapa menit sebelum kick-off karena cedera punggung.

Shkodran Mustafi (hamstring), Nacho Monreal (hamstring) dan Dinos Mavropanos (pangkal paha) juga mengambil bagian dalam sesi latihan di Colney. Ozil absen dalam kekalahan di Liverpool dan kemenangan atas Fulham dan Blackpool karena cedera lutut.

Dia telah dikaitkan dengan kemungkinan pindah dari Emirates, setelah dikeluarkan dari starting line-up pada beberapa kesempatan musim ini oleh pelatih kepala Arsenal, Unai Emery.

Tetapi dia memiliki kontrak yang berjalan hingga 2021, yang dia tandatangani tahun lalu, dan agennya Dr. Erkut Sogut mengatakan kliennya tidak pergi ke mana pun.

"Mesut menandatangani kontrak baru Januari lalu, karena ia melihat masa depannya di Arsenal, dan tidak ada yang berubah dalam pikirannya," katanya.

"Dia ingin bertahan selama kontrak itu dan mungkin lebih lama. Mesut 100 persen berkomitmen untuk Arsenal Football Club."

"Dia mencintai klub, dengan nilai-nilainya dan tidak ingin berada di tempat lain. Dia bangga mengenakan seragam itu dan merasa terhormat bisa mewakili Arsenal di dalam dan di luar lapangan."

Bellerin telah absen sejak cedera betisnya saat kalah 3-2 dari Southampton pada 16 Desember.

Danny Welbeck (pergelangan kaki) dan Rob Holding (lutut) masih belum pulih dari operasi, sementara Henrikh Mkhitaryan diperkirakan akan bergabung kembali dengan latihan tim bulan depan setelah cedera kaki.

Artikel Tag: premier league 2019, Arsenal, Hector Bellerin

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kabar-baik-bagi-arsenal-ozil-dan-bellerin-kembali-berlatih
832  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini