Kabar Baik Akhirnya Berhembus Soal Pemulihan Cedera Zlatan Ibrahimovic

Penulis: Nur Afifah
Rabu 07 Jul 2021, 01:01 WIB
Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Kabar baik akhirnya berhembus terkait kondisi striker andalan AC Milan Zlatan Ibrahimovic yang tengah berjuang agar bisa pulih tepat waktu untuk laga pembuka Serie A musim depan usai menjalani bedah lutut beberapa waktu lalu.

Sebuah pernyataan pada website resmi Rossoneri memberikan konfirmasi bahwa Ibrahimovic telah menjalani bedah artroskopik pada lutut kirinya di UPMC Salvator Mundi International Hospital di Roma. Sang pemain mengalami cedera dalam kemenangan fantastis timnya atas Juventus Mei lalu, yang menebarkan kekhawatiran apakah ia bakal kembali absen panjang.

MilanNews lantas menyebutkan bahwa tanda-tanda yang muncul dari proses rehabilitasi legenda Swedia tersebut cukup positif mengingat striker Milan tersebut berlatih setiap hari dengan harapan bisa kembali berlari dalam kurun waktu 15 hari dan kemudian bisa mulai berlatih dengan anggota skuat raksasa Serie A yang lain.

Striker 39 tahun tersebut memiliki satu misi di benaknya, yakni bisa tampil untuk pertandingan pertama musim depan. Kendati demikian, Rossoneri tampaknya sudah tidak sabar ingin mendatangkan penyerang tengah baru pada bursa transfer musim panas ini setelah musim lalu beberapa kali dilanda krisis di posisi tersebut, dan manajemen pun terus menjalin kontak dengan agen bintang muda Santos Kaio Jorge.

Selain Jorga, Milan juga membidik beberapa target lain untuk menjadi deputi sekaligus pewaris Ibrahimovic di tim ke depannya, dan tak menutup kemungkinan mereka akan mendatangkan dua striker sekaligus musim panas ini.

Artikel Tag: ibrahimovic, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kabar-baik-akhirnya-berhembus-soal-pemulihan-cedera-zlatan-ibrahimovic
739  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini