Kabak Diragukan Tampil Saat Liverpool Jamu Fulham

Penulis: Akmal Saputra
Sabtu 06 Mar 2021, 05:00 WIB
Ozan Kabak diragukan tampil saat hadapi Fulham

Ozan Kabak via GettyImages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek Liverpool, Ozan Kabak diragukan dapat tampil saat menjamu Fulham di Anfield Stadium pada Minggu pukul 21.00 Wib. Pemain yang baru didatangkan dari Schalke ini diketahui memiliki masalah seusai laga menghadapi Chelsea.

Kehilangan pemain asal Turki tersebut tentunya akan menjadi kerugian oleh tim, terlebih Liverpool saat ini harus memberikan hal lebih untuk bisa finis di zona kualifikasi Liga Champions.

Tim asuhan Jurgen Klopp turun ke posisi ketujuh klasemen sementara Liga Inggris setelah menelan kekalahan atas Chelsea melalui gol semata wayang dari Mason Mount tiga menit menjelang turun minum.

Dari 27 pertandingan yang telah dilakoni, Henderson dan kolega baru meraih 43 poin berjarak empat poin dari Chelsea yang berada di peringkat keempat.

Dilansir dari Liverpoolfc.com, bek tengah itu mengalami cedera selama pertandingan di Anfield melawan The Blues dan sekarang bisa absen pada pertandingan berikutnya The Reds.

“Ozan kemarin setelah pertandingan memiliki sedikit masalah. Dia telah memainkan banyak pertandingan sekarang dan kita akan lihat apakah dia siap untuk Fulham. Sepertinya saat ini tidak, jadi kita harus mencari solusi," kata Klopp.

Sementara, Nathaniel Phillips yang harus absen pada pertandingan tersebut karena cedera akan fit untuk menghadapi Fulham bersama dengan bek lainnya, Ben Davies.

“Nat, saya pikir, akan siap dan Ben juga. Bagi Ben, itu tidak mudah dalam situasi kami dan kami membawanya masuk dan dia harus beradaptasi dan semua hal semacam ini. Dia adalah pemain yang sangat bagus," ujarnya.

“Jika Anda membawa satu pemain baru dan kemudian pemain baru kedua itu mengubah segalanya, jadi kami harus melihat keputusan mana yang kami buat untuk itu. Sepertinya dari para pemain yang tersedia dan saya belum mendapatkan informasi akhir, hanya kemarin setelah pertandingan, permainan bisa datang terlalu cepat untuk Kabak, tapi Nat harus siap lagi dan Ben," pungkasnya.

Artikel Tag: Liverpool FC, Chelsea, Jurgen Klopp, Ozan Kabak, Nathaniel Phillips, ben davies

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kabak-diragukan-tampil-saat-liverpool-jamu-fulham
802  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini