Kabak Dinilai Punya Gaya Main yang Mirip dengan Lovren

Penulis: Dwi Prima
Rabu 03 Feb 2021, 15:30 WIB
Kabak Dinilai Punya Gaya Main yang Mirip dengan Lovren

Ozan Kabak / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Liverpool telah mendaratkan "pemain tipe Dejan Lovren" di Ozan Kabak, kata Sven Mislintat, sementara bek berusia 20 tahun itu juga disebut sebagai perekrutan luar biasa untuk juara bertahan Liga Premier.

The Reds telah memperkuat barisan belakang mereka di tengah krisis cedera yang tidak menguntungkan di Anfield.

Dengan Virgil van Dijk, Joe Gomez dan Joel Matip semuanya absen, dan bek tengah sementara juga mengalami cedera, bala bantuan diperlukan di Merseyside pada akhir jendela transfer musim dingin.

Ben Davies telah diambil dari Preston dalam kesepakatan potongan harga, mengingat kontraknya di Deepdale sebentar lagi habis, dan Kabak telah diambil dari Schalke dengan perjanjian pinjaman awal hingga akhir musim.

Dia diharapkan untuk melihat waktu bermain reguler selama beberapa minggu mendatang dan didukung untuk mengisi kekosongan yang dibuat oleh pemain internasional Kroasia yang permainannya telah dibandingkan.

Mislintat, mantan kepala perekrutan Arsenal yang bekerja dengan Kabak di Stuttgart, mengatakan kepada The Athletic tentang pemain yang dia rekomendasikan kepada The Reds: “Saya memberi tahu Jurgen bahwa dia adalah pemain top.

“Mentalitas top, karakter top, agresi top. Dia adalah pemain tipe Lovren. Sangat bagus di udara, baik di pertahanan maupun di kotak lawan.

“Dia memainkan yang terbaik untuk kami (di Stuttgart). Dia belum bisa menunjukkan betapa bagusnya dia di Schalke. Dia masih perlu belajar tetapi dia memiliki semua keterampilan untuk Klopp untuk menyukseskannya."

Artikel Tag: Ozan Kabak, Liverpool, Dejan Lovren

491  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini