Kabak dan Davies Punya Kesempatan Sekali Dalam Hidup untuk Bela Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Rabu 03 Feb 2021, 15:50 WIB
Kabak dan Davies Punya Kesempatan Sekali Dalam Hidup untuk Bela Liverpool

Ozan Kabak / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Ben Davies dan Ozan Kabak telah diberikan "kesempatan sekali seumur hidup" di Liverpool, kata Dirk Kuyt, dengan dua tambahan pemain bertahan mengatakan mereka tidak akan direkrut pada jendela transfer lain.

Liverpool menyelesaikan perekrutan Davies dan Kabak pada hari batas waktu transfer Januari dari Preston dan Schalke, untuk meredakan krisis pertahanan di Anfield.

Bos The Reds Jurgen Klopp telah melihat pusat pertahanannya dihancurkan oleh cedera musim ini dan sekarang memastikan dia memiliki perlindungan yang cukup untuk sisa musim ini.

“Kesempatan sekali seumur hidup,” kata mantan penyerang The Reds, Kuyt kepada Sky Sports tentang para pemain baru Liverpool.

“Kita semua tahu bahwa biasanya Jurgen Klopp tidak akan merekrut pemain seperti ini, tetapi karena cedera, pemain seperti ini bisa memiliki peluang.

“Saya pikir ini sempurna bagi Liverpool untuk memiliki dua bek yang masuk dan saya yakin mereka siap untuk menunjukkan apa yang bisa mereka bawa ke tim. Biasanya Anda tidak melihat perekrutan seperti ini di Liverpool, tetapi ini adalah peluang besar.”

Kuyt menambahkan tentang bek asal Turki, yang telah dikaitkan dengan The Reds di masa lalu: “Sedikit mengejutkan bagi saya bahwa mereka membiarkan dia pergi ke Liverpool, tetapi bagi anak itu, ini adalah kesempatan besar.

“Saya pikir dia adalah rekrutan yang bagus karena dia masih sangat muda tapi dia telah memainkan banyak pertandingan sejauh ini dan saya sangat tidak sabar melihatnya bermain untuk Liverpool.”

Artikel Tag: Ozan Kabak, ben davies, Liverpool

525  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini