Juventus: Weston McKennie dan Federico Chiesa Bisa Main Kontra Inter

Penulis: Rei Darius
Sabtu 16 Jan 2021, 14:15 WIB
Weston McKennie bisa kembali perkuat Juventus saat hadapi Inter Milan.

Weston McKennie sudah kembali berlatih bersama Juventus (Image: Getty)

Berita Liga Italia: Pelatih Juventus, Andrea Pirlo, kabarnya telah bisa mengandalkan lagi Federico Chiesa dan Weston McKennie untuk pertandingan besar kontra Inter Milan.

Il Corriere dello Sport mewartakan bahwa Paulo Dybala dan Matthijs de Ligt dipastikan absen untuk laga kontra Nerazzurri, namun Andrea Pirlo punya harapan besar untuk Alex Sandro dan Juan Cuadrado.

Keduanya tengah terinfeksi virus corona namun Si Nyonya Tua berharap untuk bisa mengandalkan mereka lagi untuk laga kontra Inter Milan.

Keduanya akan melaksanakan swab yang diperlukan dan tes medis untuk mengetahui apakah mereka berada dalam kondisi yang bagus untuk langsung bergabung dengan skuat setelah mengakhiri isolasi.

Di sisi lain, surat kabar tersebut mengklaim bahwa Weston McKennie dan Federico Chiesa siap untuk tampil kontra Nerazzurri.

Sang gelandang tim nasional Amerika Serikat telah pulih dari cedera otot, selagi mantan bintang Fiorentina telah mendapatkan waktu istirahat yang cukup untuk kembali bermain setelah menderita cedera engkel dalam laga kontra Sassuolo.

Juventus sedang berada dalam rangkaian empat kemenangan beruntun di semua ajang, dengan tiga di antaranya di Serie A dan kini tengah berupaya untuk memperbaiki peringkat di klasemen.

Mereka berada di urutan keempat dengan koleksi 33 poin, tertinggal empat poin dari calon lawannya pada akhir pekan ini, Inter, yang bercokol di urutan kedua, hanya terpaut tiga poin dari sang pemuncak AC Milan.

Artikel Tag: Juventus, Weston McKennie, Federico Chiesa, Inter Milan

1621  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini