Juventus Urus Rincian Kontrak Matthijs de Ligt

Penulis: Rei Darius
Senin 24 Jun 2019, 15:30 WIB
Juventus Urus Rincian Kontrak Matthijs de Ligt

Transfer De Ligt diupayakan segera selesai (Image: Getty)

Berita Transfer: Juventus mencoba untuk menyelesaikan detail kontrak untuk perekrutan defender Ajax, Matthijs de Ligt, sesegera mungkin, dengan Pavel Nedved dikabarkan telah menjumpai agen Mino Raiola.

Berbagai sumber dari Italia dan Belanda merilis kabar yang senada mengenai transfer ini, bahwa De Ligt lebih memilih untuk gabung dengan Juve ketimbang Paris Saint-Germain dan Barcelona.

Ajax diyakini menginginkan setidaknya 70 juta euro dan memberikan sang pemain keleluasaan untuk memilih klub pilihannya sendiri berdasarkan kesepakatan pribadi yang diinginkannya.

France Football mempublikasikan foto dari Wakil Presiden Juve, Pavel Nedved, duduk bersama agen Mino Raiola di Monte Carlo pada akhir pekan kemarin, dengan Il Bianconeri diyakini sedang berusaha keras untuk menyelesaikan negosiasi sesegera mungkin.

Barcelona dikabarkan telah menarik diri dari perburuan De Ligt karena tak mampu menyanggupi permintaan gaji dan komisi selangit untuk Raiola, selagi Juve tak keberatan untuk menggajinya sebesar 12 juta euro per musim belum termasuk bonus.

Raiola juga mewakili Paul Pogba dan sang gelandang disebutkan sangat ingin meninggalkan Manchester United musim panas ini, namun jika Juventus berhasil menggaet De Ligt, maka kepulangan pemain tim nasional Prancis itu ke Turin agak mustahil.

Di samping itu, kehadiran Pogba mungkin menjadi tidak dibutuhkan jika Juventus berhasil mendatangkan Adrien Rabiot secara gratis dari PSG, dengan sebelumnya transfer Aaron Ramsey dari Arsenal juga telah diselesaikan.

Artikel Tag: Matthijs de Ligt, Ajax, Juventus

1159  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini