Juventus Unggul dari Inter dan Atalanta dalam Perburuan Andrea Cambiaso

Penulis: Rei Darius
Rabu 22 Jun 2022, 22:30 WIB
Andrea Cambiaso

Andrea Cambiaso diperkirakan akan gabung Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Menurut kabar yang beredar di Italia, Juventus kini mengungguli Inter Milan dan juga Atalanta dalam usaha untuk mendatangkan bek sayap Genoa, Andrea Cambiaso.

Sang bek kiri berusia 22 tahun tengah ramai dikaitkan dengan berbagai klub top Serie A, seiring dengan kegemilangannya bersama I Grifone pada musim 2021/2022 lalu.

Kabar kepergiannya pada bursa transfer musim panas ini adalah hal yang tidak terelakkan seiring dengan terdegradasinya Genoa ke Serie B.

Sassuolo, Bologna, Salernitana, dan Sevilla dikabarkan ikut meminatinya, namun Inter Milan telah melakukan pertemuan dengan agen Cambiaso sebelumnya.

Atalanta disebut sebagai salah satu kandidat terkuat selama beberapa hari terakhir, namun kini juru transfer Sportitalia, Alfredo Pedulla, menyebut bahwa Juventus unggul dalam perburuan.

Penawaran dari Bianconeri kabarnya berupa 3 juta euro plus seorang pemain dari tim akademi untuk ditukar. Jika Inter tidak segera merespons dengan penawaran yang lebih baik, maka Cambiaso diharapkan untuk terbang ke Turin pada bursa transfer musim panas ini.

Seorang produk dari akademi Genoa, Andrea Cambiaso tampil dalam 26 pertandingan Serie A di musim ini, dengan mencetak sebuah gol dan mempersembahkan empat assist.

Cambiaso mendapatkan kesempatan tampil untuk tim senior Grifone setelah tampil dengan memukau selama dipinjamkan ke Empoli pada musim sebelumnya, yaitu 2020/2021, dengan membawa tim asuhan Aurelio Andreazzoli tersebut mendapatkan tiket promosi dari Serie B.

Artikel Tag: Andrea Cambiaso, Genoa, Juventus, Inter Milan, Atalanta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-unggul-dari-inter-dan-atalanta-dalam-perburuan-andrea-cambiaso
1762  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini