Juventus Umumkan Weston McKennie Sembuh dari COVID-19

Penulis: Rei Darius
Sabtu 24 Okt 2020, 05:45 WIB
Juventus memastikan Weston McKennie dapatkan hasil negatif untuk COVID-19.

Weston McKennie dinyatakan sembuh dari COVID-19 (Image: Getty)

Berita Liga Italia: Juventus mengumumkan bahwa gelandang Weston McKennie tidak perlu lagi menjalani masa isolasi, karena telah mendapatkan hasil negatif untuk tes COVID-19.

I Bianconeri telah merilis pengumuman resmi tersebut pada hari Jumat (23/10), hanya sembilan hari setelah sang pemain tim nasional Amerika Serikat tersebut dinyatakan positif.

Belum diketahui apakah pemain berusia 22 tahun ini akan tersedia dalam skuat asuhan Andrea Pirlo untuk laga kandang kontra Hellas Verona di Serie A pada hari Minggu (25/10) esok.

Namun demikian, McKennie pastinya akan ikut mengisi tim Juventus yang akan menjamu Barcelona pada pekan kedua Liga Champions di Allianz Stadium pada 28 Oktober mendatang.

Weston McKennie baru bergabung dengan Juve pada bursa transfer musim panas lalu dengan status pinjaman dari Schalke 04, namun dia berpotensi dipermanenkan pada akhir musim.

Dari empat laga yang dimainkan oleh Si Nyonya Tua (tidak termasuk kemenangan WO atas Napoli) di semua ajang pada musim ini, McKennie sudah tampil dalam dua pertandingan, dan dua-duanya menjadi starter.

Sementara itu, Cristiano Ronaldo masih belum mendapatkan hasil negatif untuk COVID-19, meskipun lebih dulu dinyatakan positif daripada McKennie pada tanggal 13 Oktober lalu.

Sang mega bintang asal Portugal masih berkesempatan untuk tampil menghadapi Barcelona di Liga Champions, namun itu hanya jika ia dinyatakan negatif 24 jam sebelum pertandingan.

Artikel Tag: Weston McKennie, Juventus, Covid-19

773  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini