Juventus Umumkan Dusan Vlahovic Ambil Alih Nomor 9, Federico Chiesa Nomor 7

Penulis: Rei Darius
Jumat 01 Jul 2022, 18:00 WIB
Dusan Vlahovic

Dusan Vlahovic akan gunakan nomor 9 (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Juventus mengumumkan bahwa Dusan Vlahovic kini mengambil alih nomor punggung 9, melepaskan nomor punggung 7 yang akan menjadi milik Federico Chiesa.

Hal ini diumumkan oleh Si Nyonya Tua lewat video yang diunggah di media sosial, dengan nomor punggung Vlahovic berganti dari nomor 7 menjadi nomor 9.

Sang striker tim nasional Serbia mengambil alih nomor punggung 9 yang sebelumnya dipakai oleh Alvaro Morata. Namun, karena Juventus gagal bersepakat dengan Atletico Madrid perihal penebusan sang striker asal Spanyol secara permanen, maka nomor itu pun kosong.

Dusan Vlahovic mengenakan nomor punggung 7 sejak direkrut oleh I Bianconeri dari Fiorentina seharga 81,6 juta euro. Dia kemudian mencetak sembilan gol dan dua assist dari 21 penampilan di semua ajang selama paruh musim kedua untuk Juventus.

Sementara itu, nomor punggung 7 juga akan memiliki tuan baru, dengan Federico Chiesa akan mengambilalihnya.

Sang penyerang timnas Italia masih menggunakan nomor 22 pada musim 2021/2022 lalu, meskipun nomor punggung 7 sudah kosong sejak Cristiano Ronaldo hengkang di musim panas.

Namun kita tidak akan melihat Chiesa beraksi dengan mengenakan nomor 7 dalam waktu dekat, karena pemain berusia 24 tahun masih dalam proses penyembuhan imbas dari cedera ligamen lutut anterior (ACL) yang telah menimpanya sejak Januari.

Masih ada teka-teki perihal nomor punggung 10 yang kosong sepeninggal Paulo Dybala. Nomor keramat tersebut dikabarkan akan menjadi milik Paul Pogba, yang akan kembali setelah enam tahun hengkang ke Manchester United

Artikel Tag: Dusan Vlahovic, Juventus, Federico Chiesa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-umumkan-dusan-vlahovic-ambil-alih-nomor-9-federico-chiesa-nomor-7
6282  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini