Juventus Umumkan Aaron Ramsey Terinfeksi COVID-19

Penulis: Rei Darius
Selasa 11 Jan 2022, 12:15 WIB
Juventus umumkan Aaron Ramsey positif COVID-19.

Aaron Ramsey dinyatakan positif COVID-19 (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Mimpi buruk Aaron Ramsey di Juventus berlanjut, dengan sang gelandang dinyatakan positif terinfeksi COVID-19, padahal dirinya sedang ramai dirumorkan untuk pindah.

Sang gelandang berusia 31 tahun telah melalui musim dengan sangat buruk karena jarang diandalkan oleh pelatih Massimiliano Allegri, dan tidak pernah dipanggil dalam dua laga yang dilakoni oleh Si Nyonya Tua pada tahun 2022 ini.

Allegri pernah menjelaskan dalam konferensi persnya bahwa Ramsey sedang menuju jalan keluar dari Allianz Stadium pada bursa transfer bulan Januari ini, dengan transfer balik ke Premier League sedang ramai diperbincangkan.

Selagi mencari klub baru di bulan Januari, Aaron Ramsey harus melakukannya dari jarak jauh karena Juventus mengumumkan bahwa pemain timnas Wales itu dinyatakan positif terinfeksi COVID-19.

Ini merupakan kasus positif COVID-19 keempat yang dihadapi oleh Juve pada 2022 ini, namun tiga kasus pertama, yaitu Giorgio Chiellini, Arthur Melo, dan Carlo Pinsoglio sudah dinyatakan negatif pada pekan lalu.

Ramsey direkrut secara bebas transfer dari Arsenal pada musim panas 2019 silam, namun karier yang buruk di Turin membuatnya dirumorkan untuk segera kembali ke Inggris, dengan Newcastle United dan Aston Villa diyakini tertarik terhadapnya.

Pada musim ini, Ramsey hanya bermain lima kali di semua ajang, dengan menit bermain total selama 112 menit saja.

Artikel Tag: Aaron Ramsey, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-umumkan-aaron-ramsey-terinfeksi-covid-19
527  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini