Juventus Turut Ramaikan Perburuan Kessie Dari Milan

Penulis: Nur Afifah
Selasa 21 Sep 2021, 13:13 WIB
Franck Kessie

Franck Kessie (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Juventus dikabarkan telah turut meramaikan perburuan Franck Kessie yang terancam akan meninggalkan AC Milan dengan status bebas transfer musim panas nanti.

Negosiasi antara Rossoneri dan Kessie untuk membahas pembaharuan kontrak sang pemain yang akan berakhir pada Juni 2022 mendatang tampaknya telah macet di tengah jalan meskipun raksasa Serie A tersebut telah menawarkan kenaikan gaji besar dan yang bersangkutan pun menyatakan bahwa ia ingin bertahan di klub selama Olimpiade Tokyo kemarin.

Situasi tersebut pun mulai menarik perhatian sejumlah klub papan atas Eropa lain yang mengincar peluang untuk memboyong pemain internasional Pantai Gading tersebut dengan status bebas transfer. Tak tanggung-tanggung, beberapa di antara mereka bahkan siap menawarkan gaji fantastis yang tak sanggup diberikan Milan.

Menurut kabar terkini dari La Repubblica, Bianconeri menaruh minat yang kuat terhadap perkembangan negosiasi antara gelandang 24 tahun tersebut dengan Rossoneri dan tak menutup kemungkinan mereka akan mengambil langkah jika ada celah terbuka.

Jika pada akhirnya rival Serie A mereka tak mampu mencapai kesepakatan perpanjangan kontrak dengan mantan bintang Atalanta tersebut, Juventus bakal siap memasuki perburuan untuk mengamankan servisnya. Akan tetapi, sebagaimana yang telah disinggung sebelumnya, mereka tidak akan sendirian.

Tuttosport mengklaim bahwa Liverpool dan Tottenham tertarik merekrut Kessie dari Milan, dan Paris Saint-Germain pun selalu menaruh perhatian yang besar terhadap pemain-pemain yang akan berstatus bebas transfer.

Artikel Tag: Kessie, Milan, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-turut-ramaikan-perburuan-kessie-dari-milan
1532  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini