Juventus Tolak Tawaran Pertama Bayern Munich untuk Matthijs de Ligt

Penulis: Rei Darius
Selasa 12 Jul 2022, 15:30 WIB
Matthijs de Ligt

Matthijs de Ligt makin dekat ke Bayern Munich (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Penawaran pembuka Bayern Munich untuk Matthijs de Ligt yang bernilai 60 juta euro plus bonus ditolak karena jauh di bawah permintaan harga Juventus.

Direktur olahraga Bayern, Hasan Salihamidzic, mengunjungi Turin pada hari Senin (11/7) sore waktu setempat, untuk melaksanakan pertemuan dengan para pejabat Bianconeri dan juga agen Rafaela Pimenta.

Namun, sekembalinya ke Munich, Salihamidzic tidak mendapatkan jawaban positif meskipun itu tidak menciutkan niatannya untuk membawa Matthijs de Ligt ke Jerman.

"Kami berbicara, kini lihat apa yang akan terjadi. Saya ingin mengatakan lebih banyak, namun saya tak bisa. Yang terpenting adalah untuk berbicara, kini kita lihat apa yang akan terjadi," kata Salihamidzic sebagaimana dilansir Football-Italia.

Menurut kabar dari Bild Germany, penawaran pembuka oleh Bayern Munich adalah 60 juta euro plus 10 juta euro sebagai bonus, namun itu tidak memuaskan bagi Juventus.

Kabar dari Italia menyebutkan bahwa penawaran itu telah ditolak namun tidak menghentikan negosiasi, dengan jurnalis Romeo Agresti memperkirakan bahwa kontak lainnya akan dibuat pada pekan ini.

Klaim dari jurnalis Sportitalia, Alfredo Pedulla, mengatakan bahwa kesepakatan bisa tercapai di kisaran 75 hingga 80 juta euro dengan bonus yang bisa tercapai 90 juta euro.

De Ligt sendiri dikabarkan sudah mengatakan niatannya kepada klub raksasa Turin bahwa dia ingin hengkang, dengan kesepakatan personal sudah tercapai di angka 10 juta euro per musim.

Artikel Tag: Matthijs de Ligt, Juventus, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-tolak-tawaran-pertama-bayern-munich-untuk-matthijs-de-ligt
747  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini