Juventus Tolak Tawaran dari Tottenham dan Everton untuk Merih Demiral

Penulis: Ananda Barezilla
Kamis 01 Okt 2020, 07:00 WIB
Juventus tak berencana menjual Merih Demiral.

Merih Demiral (Foto: Getty)

Berita Transfer: Everton dan Tottenham Hotspur dikabarkan tertarik dengan bek Juventus, Merih Demiral dan telah mengajukan tawaran sekitar 25 juta poundsterling. Namun pihak Juve kabarnya telah menolak tawaran tersebut.

Merih Demiral menampilkan performa yang cukup solid di lini belakang Bianconeri pada musim 2019/20 lalu. Ia tampil dalam 8 pertandingan di semua kompetisi musim lalu.

Meski minim mendapatkan kesempatan bermain di awal musim lalu, namun bek berusia 22 tahun tersebut selalu tampil apik kala diberikan kesempatan bermain oleh pelatih Juve kala itu, yakni Maurizio Sarri.

Akan tetapi, ketika sang bek telah mendapatkan kepercayaan dari sang pelatih dan berhasil tampil reguler, Demiral justru ketiban sial dengan menderita cedera ACL dan harus mengakhiri musim lebih cepat.

Saat ini bek berdarah Turki tersebut telah sembuh dari cedera dan telah masuk dalam daftar pemain yang dibawa oleh allenatore Andrea Pirlo dalam dua pertandingan awal yang telah dimainkan oleh raksasa Turin di Serie A musim ini.

Performa impresif sang bek tersebut lantas membuat beberapa klub tertarik untuk mendapatkan servisnya. Dilansir dari TuttoJuve, dua klub Inggris, Everton dan Tottenham Hotspur dikabarkan berminat untuk memboyong Demiral dan telah mengajukan tawaran sebesar 25 juta poundsterling.

Everton saat ini memang tengah disibukkan dalam pencarian bek anyar, dimana klub berjuluk The Toffees tersebut juga sempat dirumorkan tertarik untuk mendatangkan bek milik Chelsea Fikayo Tomori. Begitu juga dengan Tottenham Hotspur yang saat ini tengah membutuhkan bek anyar guna mempertebal kedalaman skuadnya.

Akan tetapi, kabar tersebut menyebutkan bahwa pihak Juventus tak tertarik untuk melego Demiral dan telah menolak tawaran tersebut. Ia bersama Matthijs de Ligt telah diproyeksikan menjadi bek masa depan Juve, seiring telah menuanya sang kapten Giorgio Chiellini yang telah menginjak usia 36 tahun dan Leonardo Bonucci yang berusia 33 tahun

Artikel Tag: Merih Demiral, Juventus, Tottenham Hotspur, Everton

2136  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini