Juventus Tolak Tawaran Barcelona untuk Bernardeschi

Penulis: Rei Darius
Kamis 23 Jan 2020, 19:30 WIB
Juventus Tolak Tawaran Barcelona untuk Bernardeschi

Federico Bernardeschi diincar Barcelona (Image: Getty)

Berita Transfer: Kabar yang diedarkan oleh jurnalis transfer Sky Sport Italia, Gianluca Di Marzio, mengklaim bahwa Juventus telah menolak tawaran Barcelona senilai 10 juta euro plus Ivan Rakitic untuk Federico Bernardeschi.

Rumor soal transfer pertukaran antara Bernardeschi dengan Rakitic memang sudah beredar ramai di media-media Spanyol maupun Italia belakangan ini, lantaran keduanya tidak mendapatkan menit bermain yang cukup di tim masing-masing.

La Blaugrana nampaknya menjadi pihak yang lebih inferior dalam hal ini dengan menawarkan Rakitic plus uang tunai, namun nampaknya itu tidak cukup untuk membujuk Juventus melepas Bernardeschi.

Jurnalis ternama asal Italia, Di Marzio, yang dikenal sebagai pakar transfer di media sosial Twitter, mewartakan bahwa Si Nyonya Tua menolak penawaran uang tunai sebesar 10 juta euro ditambah Rakitic untuk penyerang timnas Italia tersebut.

Di Marzio melanjutkan bahwa Bianconeri menginginkan setidaknya uang tunai yang sebesar dua kali lipat dari itu demi melepas Bernardeschi ke Camp Nou, meskipun sang pemain yang akan berusia 26 tahun pada bulan Februari mendatang tersebut bukanlah pilihan utama bagi pelatih Maurizio Sarri.

Bernardeschi memang sudah mulai kehilangan tempatnya di skuat Juventus belakangan ini, menyusul dengan kedatangan Aaron Ramsey dari Arsenal pada musim panas tahun lalu.

Senasib dengannya adalah Rakitic, yang tidak lagi menjadi andalan di lini tengah karena kedatangan Frenkie de Jong dari Ajax pada musim panas lalu, selagi Arturo Vidal juga kerap lebih berguna bagi tim ketimbang pemain timnas Kroasia itu.

Artikel Tag: Federico Bernardeschi, Juventus, Barcelona

681  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini