Juventus Tolak Keinginan Milan Gaet Moise Kean

Penulis: Rei Darius
Jumat 04 Jan 2019, 20:45 WIB
Juventus Tolak Keinginan Milan Gaet Moise Kean

Moise Kean tidak akan dilepas Juventus ke AC Milan (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Kabar yang beredar di Italia menyebutkan bahwa AC Milan sempat mengajukan penawaran untuk menggaet Moise Kean, namun Juventus menolaknya dengan seketika.

Il Rossoneri berusaha untuk mencari seorang striker yang bisa melapisi Patrick Cutrone dan Gonzalo Higuain, namun tak ingin melanggar peraturan Financial Fair Play dan berdasarkan kabar yang dirilis oleh situs transfer ternama asal Italia, Calciomercato, Milan berusaha untuk menggaet Kean dengan status pinjaman selama enam bulan, plus opsi untuk mempermanenkannya di akhir musim.

Walau begitu, direktur olahraga Il Bianconeri, Fabio Paratici, mewakili keinginan pelatih Massimiliano Allegri mengatakan dengan jelas bahwa Kean tidak akan dijual, apalagi ke rival langsung seperti Milan.

Juventus bahkan tengah berusaha dengan agennya, Mino Raiola, untuk memperbarui kontrak sang striker berusia 18 tahun itu, oleh karena itu mereka telah menyatakan dengan jelas kepada sang agen bahwa Kean hanya akan diperbolehkan hengkang dengan status peminjaman murni tanpa opsi untuk dipermanenkan.

Sebelumnya, La Gazzetta dello Sport merilis pada hari Kamis (3/1) kemarin bahwa striker belia tim nasional Italia ini diminati oleh Chievo Verona untuk dipinjam hingga musim ini berakhir.

Hal ini memungkinkan untuk terjadi namun Juventus sendiri belum merespon. Kean sendiri familiar dengan kondisi kota Verona lantaran pernah menjalani masa pinjaman selama semusim bersama Hellas Verona pada musim kompetisi 2017/2018 lalu.

Sang striker memiliki potensi yang sangat bagus untuk menjadi masa depan klub, namun sulit mendapatkan kesempatan bermain lantaran lini depan Juventus diisi oleh para bintang sekaliber Cristiano Ronaldo, Mario Mandzukic dan Paulo Dybala.

Artikel Tag: Moise Kean, Juventus, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-tolak-keinginan-milan-gaet-moise-kean
1656  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini