Juventus Tingkatkan Komunikasi dengan Everton untuk Bawa Pulang Moise Kean

Penulis: Rei Darius
Sabtu 19 Sep 2020, 16:15 WIB
Moise Kean akan dibawa pulang oleh Juventus.

Moise Kean kembali diinginkan oleh Juventus (Image: Getty)

Berita Transfer: Juventus nampak berusaha untuk membawa pulang Moise Kean ke Turin, setelah sang striker belia timnas Italia melalui musim yang sulit di Inggris bersama Everton.

Kean bergabung dengan Everton pada musim panas tahun 2019 lalu setelah tampil gemilang bersama Juventus pada musim 2018/2019. Ia ditebus seharga 27,5 juta euro (483 miliar rupiah), namun melalui masa-masa sulit di Inggris, lantaran hanya berhasil mencetak dua gol di semua ajang.

Kini, I Bianconeri bersedia untuk menampung kembali sang penyerang berusia 20 tahun karena keperluan mereka untuk striker anyar, serta keyakinan bahwa Moise Kean masih bisa menjadi salah satu penyerang terbaik di Eropa.

Namun, kabar yang dirilis oleh Goal mengklaim bahwa Juve hanya bersedia meminjamnya tanpa ada kewajiban untuk dipermanenkan, selagi Everton hanya bersedia melepasnya secara permanen atau dipinjam dengan kewajiban dipermanenkan.

Moise Kean, yang mencetak enam gol dalam enam laga beruntun di Serie A pada periode Maret hingga April 2019 lalu, akan menjadi pelapis dari Edin Dzeko yang akan menjadi striker andalan Juventus untuk musim 2020/2021 mendatang.

Sang striker asal Bosnia akan diikat kontrak berdurasi dua tahun dengan upah 7,5 juta euro (131 miliar rupiah) per musim. Si Nyonya Tua akan menebusnya seharga 16 juta euro (281 miliar rupiah).

Sementara itu, transfer Dzeko baru akan terselesaikan dalam waktu beberapa hari ke depan, dan pemain berusia 34 tahun masih akan terlibat ketika AS Roma bertandang ke Stadio Marc'Antonio Bentegodi untuk laga pekan pembuka Serie A, Minggu (20/9) dini hari nanti WIB.

Juventus baru akan membuka musim baru mereka dengan menjamu Sampdoria di Allianz Stadium pada Senin (21/9) dini hari esok WIB.

Artikel Tag: Moise Kean, Juventus, Everton

1155  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini