banner babe

Juventus Tidak akan Pinjamkan Demiral ke AC Milan

Penulis: Rei Darius
Rabu 17 Jul 2019, 22:11 WIB
Juventus Tidak akan Pinjamkan Demiral ke AC Milan

Merih Demiral tidak akan dipinjamkan ke AC Milan (Image: Juventus)

Berita TransferSky Sport Italia mengonfirmasi ketertarikan AC Milan kepada Merih Demiral, namun Juventus diklaim tidak memiliki niatan untuk melepas sang defender yang baru bergabung dari Sassuolo tersebut pada musim panas ini.

Sang pemain tim nasional Turki ini baru bergabung dengan Il Bianconeri untuk mahar transfer senilai 18 juta euro dari Sassuolo pada awal bulan Juli ini, namun dengan kedatangan Matthijs de Ligt dari Ajax dan ia hanya memiliki pengalaman bermain enam bulan di Serie A, peminjaman ke Il Rossoneri menjadi memungkinkan.

Hal ini mungkin disebabkan oleh kegagalan Milan untuk mendaratkan bek tengah baru seperti Dejan Lovren atau Matija Nastasic yang dianggap terlalu mahal, jadi mereka tidak akan keberatan untuk meminjam seorang bek tengah dengan masa depan menjanjikan seperti Demiral.

Rai Sport mengabarkan dengan yakin pada hari Senin (15/7) lalu bahwa Si Nyonya Tua sedang mempertimbangkan kemungkinan untuk meminjamkan Demiral ke Milan selama semusim ke depan.

Warta ini kemudian dikonfirmasi oleh jurnalis spesialis transfer, Fabrizio Romano, yang menjelaskan bahwa Il Diavolo Rosso ingin memanfaatkan sebaik mungkin kedatangan De Ligt ke Juventus.

Namun demikian, Romano menyatakan dengan jelas bahwa Bianconeri sama sekali tidak memiliki niatan untuk meminjamkan sang defender berusia 21 tahun itu dan bahkan jika memang mereka berniat untuk meminjamkannya ke klub lain pada musim panas ini, mereka masih ingin memiliki kendali atas masa depannya.

Sementara itu, La Gazzetta dello Sport menuliskan bahwa Demiral tidak termasuk dalam daftar jual Juventus, sedangkan direktur olahraga Fabio Paratici memiliki keyakinan tinggi terhadapnya.

Artikel Tag: Merih Demiral, Juventus, AC Milan

1515  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini